Sukses

Kaesang Pangarep Tak Mau Akui Menangis saat Sungkeman: Itu Kelilipan

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep telah selesai menjalani prosesi sungkeman dan siraman jelang menikah dengan Erina Gudono, pada Jumat (9/12/2022). Pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang Pangarep akan menjalani ijab kabul di Hotel Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Rasa lega dan bahagia dirasakan putra bungsu Presiden Jokowi setelah menyelesaikan satu prosesi jelang pernikahan.

"Bahagia. Nangis banget," ungkap adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, kepada awak media di depan kediaman, seperti dilansir kanal News Liputan6.com.

"Tadi Ibu Iriana dulu yang nangis, terus Mas Kaesang ikut nangis. Mas Bobby aja nangis juga tadi," sambung Presiden Jokowi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak mengaku

Dalam sebuah layar televisi, yang diunggah di Instagram Story miliknya, Jumat (9/12/2022), terlihat Kaesang Pangarep tengah mengusap matanya. Meski begitu, ia tak mengaku bila tengah menangis.

"Itu kelilipian bukan nangis," tulisnya dengan huruf besar.

 

Baca juga: Tangis Kaesang Pangarep Saat Sungkeman dan Siraman Jelang Pernikahan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Jokowi

Presiden Jokowi akan melepaskan putra bungsunya untuk berumah tangga. Untuk itu sebagai seorang ayah, ia pun mendoakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Kita sebagai orangtua mengharapkan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Para Menteri

Momen siraman hanya mengundang keluarga inti, kerabat terdekat, dan tamu penting seperti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan.

Hadir pula, Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Hadi Tjahjanto. Jokowi memotong rambut Kaesang Pangarep, dilanjutkan prosesi menggendong sang putra bungsu. RI-1 lega lantaran prosesi sungkeman dan siraman berjalan lancar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS