Sukses

Lisa Blackpink Minta Maaf Batal Pole Dance di Konser Barcelona Gara-Gara Cedera Leher

 

Liputan6.com, Jakarta Lisa Blackpink kini tengah disibukkan dengan tur dunia grupnya bersama Jisoo, Rose, dan Jennie. Senin (5/12/2022) lalu adalah jadwal mereka bertandang ke Barcelona, Spanyol. Sayang, saat tampil kondisi pelantun "Lalisa" ini sedang kurang prima.

Lisa mengalami cedera leher yang mengakibatkan dirinya membatalkan pole dance. Seharusnya tarian ini menjadi salah satu bagian dari penampilan solonya.  

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (7/12/2022), ia sebenarnya sudah mengungkapkan ini di depan sejumah fans Blackpink yang menghadiri soundcheck konsernya. “Tapi aku tidak apa-apa,” kata Lisa setelah mengabarkan kondisi ini, seperti terlihat dalam video yang diambil penggemar.

Tak cuma itu, wanita asal Thailand ini juga mengumumkan keadaannya kepada penggemar lewat sebuah unggahan Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kepada: Blink Barcelona. Pertama-tama, terima kasih sudah datang pada malam ini,” tulis Lisa menyapa Blink alias para penggemar Blackpink dalam bahasa Inggris.

Ia melanjutkan,”Maaf sudah membuat kalian khawatir dengan sakit leherku, yang mana hal ini membuatku memutuskan untuk tidak melakukan bagian pole dance.”

3 dari 4 halaman

Sudah Mendingan

Lisa memahami bahwa banyak penggemar yang menunggu-nunggu bagian pole dance ini. Karena itulah ia minta maaf kepada Blink Barcelona.

“Dan aku juga ingin kalian tahu bahwa aku sudah merasa lebih baik berkat semua blink-ku,” tulisnya, menutup unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Tur Konser

Seperti diketahui, rangkaian tur dunia Blackpink ini akan berlanjut hingga tahun depan. Rangkaian konser bertajuk “Born Pink” tersebut telah dimulai di Korea Selatan pada pertengahan Oktober lalu.

Mereka akan menyambangi Amerika Utara, Eropa, Asia, Timur Tengah, hingga Australia. Lisa dkk dijadwalkan mampir ke Jakarta  pada 11 Maret 2023 mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS