Sukses

Sering Jadi Rekomendasi Influencer, Asoris Berinovasi Demi Memudahkan Pengguna Gadget di Indonesia

Inovasi di era digital salah satunya dilakukan Asoris, penyedia aksesori, suku cadang, dan jasa servis gadget untuk memudahkan para pengguna gadget di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Asoris yang dikenal sebagai perusahaan penyedia berbagai aksesori, suku cadang, dan jasa servis gadget yang berdiri sejak tahun 2015, kini telah melebarkan sayapnya dengan hadir di berbagai daerah, mulai dari kota Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Palmerah, Serpong, Sragen, hingga Yogyakarta.

Selain toko offline, Asoris telah berinovasi menjadi pelopor aplikasi perbaikan gadget daring pertama di Indonesia melalui Asoris Store. Aplikasi Asoris Store dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan para penggunanya untuk berbelanja dan memiliki jangkauan yang cukup luas.

Bentuk dari kiat Asoris dalam melayani pelanggan diwujudkan dalam program-program inovatif lainnya yang masih terbilang jarang ditemui di Indonesia. Misalnya saja layanan Asoris LDR (Long Distance Repair) bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan perbaikan gadget namun domisilinya jauh dari toko Asoris.

Turut dibuat juga layanan Asoris Visit (Home Service) yang memudahkan pelanggan dengan sistem, yaitu teknisi Asoris yang mendatangi dan melakukan perbaikan langsung di tempat pelanggan. Kedua program tersebut cukup sukses karena didukung dengan hasil yang berkualitas serta harga terjangkau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipercaya Influencer

Tidak heran bila Asoris telah dipercaya oleh banyak figur publik dan direkomendasikan oleh para influencer (khususnya di bidang teknologi). Bahkan ada sekitar 5.000 hingga 8.000 masyakarat Indonesia yang menjadi pelanggan Asoris pada setiap bulannya.

“Pernah ganti baterai di Asoris. Sebelum ke tempat, saya bisa chat dahulu untuk tanya-tanya, super ramah dan sabar adminnya meladeni saya yang cerewet. Waktu ke tempat pelayanannya juga super baik dan telaten,” ujar Danpus, salah satu pelanggan yang memberikan tanggapannya mengenai Asoris.

"Saya lihat langsung waktu HP saya dibongkar dan gak sampai setengah jam selesai. Saya juga beli adaptor charger, Alhamdulillah sudah berapa tahun masih aman," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Luncurkan Artsoris

Selain unggul pada bidang jasa servis, Asoris juga menyediakan aksesori berkualitas yang mendukung perangkat gadget dan meluncurkan produk unik bernama Artsoris, barang dekorasi berupa gadget lama tak terpakai yang dibongkar lalu dibingkai, sehingga bisa menjadi sebuah barang atau hadiah dengan nilai jual yang tinggi.

Produk Artsoris dapat dikatakan sangat istimewa, karena dapat membingkai gadget lama tak terpakai yang memiliki kenangan bagi pemiliknya. Terlebih lagi, Artsoris juga dinilai mampu mengurangi limbah elektronik di Indonesia.

Berbelanja aksesori dan servis di Asoris sangat mudah. Pelanggan bisa datang langsung ke toko cabang Asoris, pesan melalui aplikasi, atau dapat menghubungi customer service. Pelanggan akan disambut dan diberikan konsultasi gratis sesuai standarisasi yang telah dibangun oleh Asoris sebagai bentuk pelayanan nomor satu.

 

4 dari 5 halaman

Makin Mudah Diakses

Berbagai program dan produk unggulan yang diciptakan Asoris kian hari semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat Indonesia, karena Asoris telah hadir di berbagai sosial media dan e-commerce besar, aktif memberikan informasi-informasi seputar teknologi, serta memiliki aplikasi Asoris Store.

“Banyak inovasi yang kami upayakan, seperti membuat aplikasi dengan layanan servis gadget pertama di Indonesia, membuat layanan servis luar kota, layanan home service, muncul di berbagai platform,” Jelas Esti Hajarwati selaku Chief Executive Officer Asoris.

"Selalu upgrade skill para SDM khususnya membentuk teknisi profesional, mengutamakan komunikasi yang baik dengan pelanggan, serta cara-cara terbaik lainnya yang kami harap bisa menjadi solusi dan manfaat bagi para pengguna gadget di seluruh Indonesia," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Yakin Jadi Solusi Terbaik

Di era digital ini, Asoris meyakini targetnya yaitu kehadirannya harus menjadi solusi terbaik atas segala permasalahan gadget, serta menjadi perusahaan penyedia jasa servis yang mengutamakan pelayanan dan kualitas.

Sehingga masyarakat Indonesia, terutama para milenial, kini dapat merasakan kemudahan jika memiliki kendala terhadap gadget-nya yang sudah menjadi alat komunikasi penting dalam menunjang berbagai aktivitas di keseharian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini