Sukses

Muzdalifah Ogah Rumah Tangga dengan Fadel Islami Jadi Konsumsi Publik, Takut Dibilang Gimmick

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami kembali tampil mesra. Keduanya sempat dikabarkan bermasalah dalam rumah tangganya. Muzdalifah pun mengakui hubungannya memang sempat mendapat ujian.

Muzdalifah memang tidak menjelaskan detail permasalahan yang terjadi. Dirinya mengungkapkan perselisihan yang terjadi hanya akibat kesalahpahaman semata.

"Namanya rumah tangga pasti ada aja. Kalau kita nggak jujur pasti nanti disangkanya gimmick. Aku kan nggak mau dibilang gitu," kata Muzdalifah dikutip dari acara Brownis, Jumat (2/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Persoalan Kecil

Pengakuan serupa juga disampaikan Fadel yang memastikan sumber masalah di antara keduanya hanya persoalan kecil. Namun karena sama-sama sedang sensitif, masalah tersebut berlangsung cukup panjang.

Persoalan keduanya semakin menyita perhatian publik setelah Fadel dan Muzdalifah sama-sama menghapus foto dan tak lagi menjadi teman atau unfollow akun Instagram masing-masing.

"Sebenarnya masalah nggak besar-besar banget. Dalam rumah tangga biasa ada perbedaan pendapat. Mungkin Mbak Muzdalifah lagi sensitif, saya lagi sensitif, akhirnya masalahnya jadi panjang. Akhirnya sampai hapus foto di Instagram atau unfollow," kata Fadel.

 

3 dari 4 halaman

Isi Hati

Setelah dipertemukan di acara televisi tersebut, kedua akhirnya mengungkapkan isi hati sekaligus saling memaafkan.

"Maafin aku belum jadi istri sempurna. Namanya istri ada salah ada khilaf," kata Muzdalifah.

 

4 dari 4 halaman

Kerikil

Sementara Fadel mengatakan masalah yang mereka hadapi saat ini hanya kerikil dalam perjalanan rumah tangga. Namun dia juga mengakui persoalan yang tak kunjung selesai akan ditanggapi kurang baik oleh publik.

"Ini karena berita sudah lama, nggak enak. Jadi kita baikan aja," ucap Fadel Islami tertawa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS