Sukses

Muzdalifah Ogah Cerai dari Fadel Islami, Ngaku Masih Tinggal Serumah dan Tak Ada Pelakor

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah mengakui rumah tangganya dilanda prahara hingga saling unfollow dengan Fadel Islami. Setelah berhari-hari, ia mengaku komunikasi dengan sang suami membaik.

Gara-gara saling unfollow dan menghapus semua foto bareng suami di etalase Instagram, isu Muzdalifah cerai lagi berembus kencang. Kabar ini buru-buru dibantah oleh mantan istri Nassar.

Muzdalifah menegaskan, ia masih tinggal serumah dengan Fadel Islami. Keretakan rumah tangga yang berujung gugatan cerai tak ada. Kondisi rumah tangganya berangsur pulih.

“Masih (satu rumah),” ujarnya ringkas. “Enggak, alhamdulillah enggak ada (keretakan rumah tangga),” kata Muzdalifah seraya mengaku belum berniat follow akun Instagram suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Pelakor

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Waswas, Senin (28/11/2022), Muzdalifah mengatakan konflik dengan Fadel Islami tidak ada kaitannya dengan perselingkuhan.

“Enggak, eggak ada (pelakor). Beda visi saja, enggak ada orang ketiga,” ia meluruskan. Muzdalifah mengaku, berumah tangga dengan pria yang 15 lebih muda bukan hal mudah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harus Kuat

Ia harus kuat mental. “Kuat dalam arti, namanya kita kan pernah ada pengalaman pahit (cerai). Intinya, pengalaman itu yang membuat saya kuat,” Muzdalifah membeberkan.

Pesohor dengan 500 ribuan pengikut di Instagram ini optimistis, seiring waktu, hubungan dengan Fadel Islami akan pulih 100 persen. Yang namanya manusia, pasti ada kepelesetnya.

 

4 dari 4 halaman

Kepeleset

“Yang namanya manusia ada kepelesetnya. Ya sudah intinya saya sudah baikan, sudah saling komunikasi enak,” ungkapnya. Selama saling unfollow, Muzdalifah banyak merenung.

Hasil perenungan membuatnya berkomitmen memperbaiki komunikasi dan merawat rumah tangga. Ia ogah cerai lagi. “Enggaklah, jangan ya. Kasihan anak dong. Masa depan anak kami pikirkan,” Muzdalifah mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS