Sukses

Penyanyi Korea Sam Kim Kaget dan Tak Percaya saat Tahu Usia Afgan yang Terpaut 8 Tahun Lebih Tua

Liputan6.com, Jakarta - Afgansyah Reza, menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang beruntung mendapat kesempatan untuk tampil di acara baru milik KBS World TV yaitu Trip Mate, Who Are You? Ia akan disandingkan dengan penyanyi Korea Sam Kim.

Serunya, pelantun "Sadis" ini tak kenal sama sekali dengan Sam Kim sebelumnya, begitu juga sebaliknya. Sehingga keduanya saling mencari tahu teman perjalanannya.

Setelah bertemu dan saling bicara, terlihat Afgan begitu menikmati perjalanannya di Jeju bersama penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Amerika Serikat.

Pada saat keduanya duduk sambil menikmati segelas minuman, Sam Kim penanyakan soal lagu yang pernah dinyanyikan pria yang digadang-gadang sebagai kekasih Rossa.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gugup

Saat Sam Kim ingin mendengarkan lagu-lagu Afgan, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 mengaku gugup. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube KBS World Indonesian, Senin (28/11/2022).

"Aku selalu gugup ketika menunjukkan musikku kepada orang lain," ungkap Afgan dalam bahasa Inggris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Debut Jadi Penyanyi

Namun akhirnya Afgan menceritakan debutnya menjadi penyanyi, yang dimulai pada 2008 silam di usia 18 tahun.

"Aku memulai karierku dengan menyanyikan lagu ballad untuk sekitar 10 tahun," ucap Afgan. Sam Kim yang mendengarkan cerita tersebut kaget.

 

4 dari 4 halaman

Tanyakan Usia

Sam Kim hampir tak percaya Afgan memulai kariernya pada 2008 silam. Ia pun menanyakan usia Afgan saat ini. "Berapa umurmu sekarang?"

"Aku 32 tahun. Aku tidak seperti 32 tahun kan?" canda Afgan.

"Aku 24 tahun. Kamu 32 tahun. Kamu tidak terlihat seperti 32 tahun," jawab Sam saat ditanya Afgan.

"Kamu 24 tahun? Lahir tahun 1998. Aku 1989," terangnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS