Sukses

Muzdalifah dan Suami Saling Unfollow Instagram, Fadel Islami: Nanti Juga Pasang Foto Mesra Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami, tak lagi memasang foto kemesraannya di media sosial. Bahkan, Muzdalifah mengakui keberadaannya di rumah sakit hanya diantar sang anak perempuannya.

Tentu saja, banyak warganet yang berspekulasi tentang rumah tangga mantan istri Nassar tengah retak. Dan tak sedikit yang mengira keduanya akan bercerai.

Mendapatkan isu seperti itu, Fadel Islami angkat bicara. Seperti dilansir kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/11/2022).

Fadel Islami tak menampik juga unfollow istrinya.

"Ya mungkin lagi kesel-kesel aja kali. Unfollow, biasalah ya. Entar juga saling follow-follow-an lagi," ungkap Fadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Posting Foto Lagi

Tak dipungkiri Fadel, setelah kembali berteman di Instagram, mereka pastinya akan kembali memamerkan foto mesranya.

"Saling posting foto masing-masing. Biasalah itu kayak di social media ada hal yang kayak gitu. Cuma ya dibesar-besarin aja, padahal mah biasa aja," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Fadel Islami pun membeberkan bahwa rumah tangganya dengan Muzdalifah memang sempat ada kesalahpahaman. Namun kini mereka telah kembali berbaikan.

Sebenarnya enggak ada masalah sih, cuma ya namanya manusia mungkin ada selisih paham, kesel-kesel dikit, mainnya unfollow-unfollow, hapus posting foto. Yang penting sekarang udah baik-baik aja, entar juga saling follow lagi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Gimmick

Fadel berjanji bakal menampilkan kembali foto-foto mesranya dengan Muzdalifah yang dianggap sebagai bagian dari permainan Instagram.

"Ya biasalah namanya Instagram ada aja gimmick-gimmick gitu," bebernya.

Sementara, Muzdalifah memaklumi kejadian-kejadian lalu antara dirinya dan sang suami.

"Ya namanya jiwa masih muda beda kan. Tapi enggak apa-apalah. Saya yang sebagai agak umur itu harus memaklumi. Soal keretakan rumah tangga enggaklah, masa depan anak kita pikirkan," timpal Muzdalifah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS