Sukses

Keluh Kesah Muzdalifah Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit: Sabar Saat Dianiaya, Tak Membalas Kala Difitnah

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah dilarikan ke rumah sakit ditemani anak. Kabar ini terkonfirmasi lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/11/2022), yang menampilkan video tangan diinfus.

Keberadaan sang suami, Fadel Islami, lantas dipertanyakan, mengingat Muzdalifah di rumah sakit ditemani anak. Lokasi rumah sakit dan detail penyakit tak dirinci mantan istri Nassar.

Beberapa hari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Muzdalifah berkeluh kesah soal fitnah dan aniaya. Diduga, ini terkait aksi hapus semua foto bersama Fadel Islami di medsos. Spekulasi Muzdalifah cerai mulai berembus.

Kesindirian dan Kesabaranmu pasti berubah manis. Kamu diam bersabar saat dianiyaya,” tulis Muzdalifah menyertai fotonya di dalam mobil mengenakan jilbab warna lazuardi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Membalas Saat Difitnah

Kamu tak membalas saat difitnah dan kamu masih bisa tersenyum saat dihina,” cuitnya pada 20 November 2022 seraya meyakini Allah menguji semata untuk mengangkat derajat insan.

Tak ada penjelasan detail siapa yang dianiaya, dihina hingga difitnah meski mayoritas netizen di kolom komentar menyebut, beragam kekerasan ini menimpa Muzdalifah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perlahan Allah Angkat Derajat

Mengakhiri status teks, pesohor dengan 500 ribuan pengikut di Instagram itu menulis, “Di situlah perlahan-lahan Allah mengangkat derajatmu dan memberi pertolongan di saat yang tepat.”

Sejumlah netizen mencium bau tak sedap dalam rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang dibangun sejak 26 April 2019. Bahkan ada netizen yang menyebut ujian untuk Muzdalifah tak jauh dari persoalan pasangan.

 

4 dari 4 halaman

Ujian Allah di Pasangan

Ujian Allah sepertinya ada dipasangan tapi karena mbak Mus bisa menjalankannya kuat ....lebih mendekatkan diri pada Allah mba,” akun @ummi**** mencuap di kolom komentar. “Ku mencium aroma kurang bagus, semoga rumah tangga mba baik2 saja,” ujar @fari****.

Udahlah fokus pada anak-anak. Anaknya banyak butuh pendidikan formal dan agama. Itu penting dari cowo yang lebih muda apa lagi. Bawaannya enggak tenang di jiwa,” @ervi**** berpendapat. Hingga kini, Muzdalifah dan Fadel Islami belum memberi tanggapan resmi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS