Sukses

Novia Bahcmid Idolakan Kylian Mbappe, Mimpi Prancis Juara Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Dibalik paras cantik dan suara merdunya, siapa yang sangka Novia Bachmid suka dengan sepak bola. Bahkan, ia juga cukup lihai menggiring si kulit bundar di lapangan.

Novia Bachmid juga memiliki tim unggulan di gelaran Piala Dunia 2022 ini. Hanya saja untuk urusan yang lebih mendalam tentang sepak bola, ia mengaku kurang begitu memahami.

Novia Bachmid mengaku menjagokan Prancis memiliki peluang besar di Piala Dunia Qatar 2022. Novia Bachmid juga sempat bermimpi Mbappe Cs bisa membawa trofi event empat tahunan tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jagokan Timnas Prancis

"Aku sebenarnya suka main bola, cuma kalau misalnya ngikutin yang kayak gitu, cuma kayak lewat- lewat aja," ungkap Novia Bachmid di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Aku Prancis. I don't know, mungkin karena semalam aku baru aja mimpi, Prancis kayaknya bakalan menang," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Lebih lanjut, Novia Bacgmid mengungkap alasannya menjagokan Prancis. Bukan hanya karena mimpi, Novia Bachmid mengaku mengidolakan dua punggawa Prancis, Kylian Mbappe dan Karim Banzema.

"Aku suka Mbappe and Karim Benzema sih," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Tim Lainnya

Novia Bacgmid menyebutkan, ada beberapa tim yang memiliki peluang besar di Piala Dunia 2022. Apalagi tim-tim tersebut menjadi langganan tampil di Piala Dunia.

"Ya pastinya Prrancis, Jerman, Spanyol, Argentina, Inggris. Mungkin itu bisa maju terus. Ya I think," pungkas Novia Bachmid. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS