Sukses

Konser Penyanyi Keshi di Jakarta Diguyur Hujan Deras, Tetap Seru dengan Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Keshi, menggelar konser di Jakarta bertajuk "Hell/Heaven Asia Tour 2022". Penyanyi asal Amerika Serikat ini menyapa penggemar selama dua hari di Jakarta, pada Senin (28/11/2022) dan Selasa (29/11/2022).

Pada hari pertama, Senin (28/11/2022), sebelum penyanyi bernama asli Casey Luong tampil di Basket Hall Senayan, GBK, Jakarta diguyur hujan lebat.

Namun hal itu tak menyurutkan para penggemarnya untuk menyaksikan secara langsung aksi panggung idolanya tersebut.

Tak sia-sia para penonton yang telah mengantre cukup panjang untuk melihat penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu serta produser rekaman ini. Keshi memperlihatkan kemahirannya bermain gitar akustik sambil bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nyanyi Bareng

Keshi meminta para penonton untuk menyalakan flash yang ada di handphone masing-masing. Tak hanya itu ia juga mengajak mereka yang hadir di Basket Hall untuk nyanyi bersama.

Lagu "Skeletons" pun dimainkan dan penonton seolah terhipnotis untuk nyanyi bareng.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penyanyi Pembuka

Sebelum Keshi muncul di atas panggung, penyanyi Rei Brown menjadi pembuka di acara tersebut. Ia membawakan tujuh buah lagu.

Pada pukul 21.30 WIB, Keshi muncul, membuat para penonton histeris melihat pria yang mengenakan pakaian serba hitam. Ia langsung melantunkan "Get It".

 

4 dari 4 halaman

Lagu Populer

Penyanyi keturunan Vietnam ini membawakan sekitar 20 lagu. Ada 10 lagu populernya seperti "Get It", "Somebody", "Beside You", "Like I Need You", "Westside", Less of You", "Skeletons", "Drunk" serta "Talk".

Sesekali Keshi pun berinteraksi dengan para penonton.

"Makasih guys. Apakah kalian semuanya baik-baik saja? Aku baik-baik saja jangan khawatirkan aku," ucapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS