Sukses

Keshi Semangat Gelar Konser di GBK Jakarta November Mendatang, Cek Harga Tiketnya

Keshi juga akan membawakan lagu-lagu dari album barunya, Gabriel.

Liputan6.com, Jakarta - Casey Luong, atau yang popular dengan nama keshi, siap membuat penggemar di Indonesia terhanyut lewat lagu-lagunya. Ia akan mampir ke Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022 mendatang, lewat tur konser Hell/Heaven Tour 2022 Jakarta.

Dalam keterangan tertulis yang dibagikan promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment Selasa (12/7/2022), keshi tak cuma membawakan hitsnya seperti “like I need you” dan “2 soon”. Ia juga akan membawakan  lagu-lagu dari album barunya, Gabriel.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia. Sejak pandemi, tur ini  merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai,” kata keshi dalam pernyataan tertulisnya.

Ia menambahkan, “Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai dari Rp 800 Ribu

Penjualan tiket konser untuk umum akan dimulai pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang pukul 10.00 WIB (GMT+7) di www.keshiinjakarta.com.

Ada empat pilihan tiket yang dapat dipilih, mulai dari Rp 800 ribu hingga 2,6 juta rupiah. Kelas tiket tertentu tak hanya menyediakan pengalaman nonton konser, tapi juga akses ke soundcheck dan juga bertemu dengan sang artis.

3 dari 4 halaman

Setelah Bangkok

Sejauh ini, Jakarta adalah kota kedua di Asia yang disinggahi keshi dalam turnya. Ia mengawali turnya di Bangkok pada 26 November, berlanjut ke Jakarta, Singapura, dan Kuala Lumpur. Setelahnya, ia melanjutkan penampilannya di Seoul, Tokyo, Manila, dan Taipei.

Penyanyi 27 tahun ini mengumumkan langsung tangga konser di Jakarta lewat media sosialnya. Ia memberi update atas jadwal yang diunggah sehari sebelumnya, yang belum menyertakan Jakarta dalam tanggal pertunjukannya.

“JAKARTA 11/28,” tulis keshi.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Album Gabriel milik keshi merupakan pembuktiannya sebagai seniman serbabisa. Ia tak cuma menulis, tapi juga memproduksi dan memainkan semua instrumen dalam proyeknya.

Popularitas pelantun “skeletons” dan “drunk” ini terus menanjak. Tak hanya memiliki jumlah pendengar bulanan di Spotify yang mencaai angka 5,5 juta, ia juga masuk dalam tangga lagu Billboard. Ia juga termasuk seagai salah satu pengisi soundtrack film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, dengan judul “War With Heaven.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.