Sukses

Muzdalifah Tanggapi Kabar Keretakan Rumah Tangga dengan Fadel Islami, Akui Baik-Baik Saja

Liputan6.com, Jakarta - Gosip keretakan rumah tangga menimpa pasangan Fadel Islami dan Muzdalifah. Rumah tangga keduanya dikabarkan tak lagi harmonis. Keduanya bahkan saling unfollow IG dan hapus foto kemesraan di sosial media.

Gosip yang beredar bahwa keduanya telah berpisah dan bakal bercerai. Hingga akhirnya, mantan istri Nassar pun buka suara dan memberikan klarifikasinya.

"Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Aku sudah baikan," kata Muzdalifah seperti dilihat dalam dalam tayangan Pagi pagi Ambyar, Senin (28/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berseteru

Muzdalifah tak memungkiri dirinya dan Fadel Islami memang sempat berseteru dan tidak saling tegur selama lima hari. Namun kini hubungannya sudah membaik.

"Aku sudah baikan kok. Tadi aja ke sini dianterin juga sama dia," ujar Muzdalifah.

 

3 dari 4 halaman

Maklum

Dengan beredarnya gosip tersebut, Muzdalifah hanya bisa memaklumi kabar perceraian. Apalagi,  mereka tak saling follow di Instagram. Namun, dia memastikan hubungannya sudah membaik.

"Mungkin karena di IG kali, jadi dipikirnya cerai. Biasa kali, masih muda. Nanti juga saya yang follow. Biasa lah, mungkin pelan-pelan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Sebelumnya, Muzdalifah sedang terbaring di rumah sakit. Belum diketahui pasti penyakit yang diderita istri Fadel Islami tersebut. Melalui Instagram, Muzdalifah mengunggah foto tangan yang sedang diinfus.

"Allah lagi ksh hadiah,, insya allah ini buat penggugur dosa-dosaku," tulis Muzdalifah di Instagram.

Lewat unggahan itu pula Muzdalifah menuliskan rasa syukur karena dalam kondisi tersebut sang putri sulung mau menemaninya di rumah sakit.

"Alhamdulillah ada anak yang temenin mama nya ke rumah sakit @dewinurmania," ucap dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS