Sukses

Muzdalifah Dirawat di Rumah Sakit Ditemani Anak, Keberadaan Fadel Islami Dipertanyakan Publik

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah bikin geger jagat maya setelah menghapus semua foto bersama sang suami, Fadel Islami. Beredar isu tak sedap bahwa rumah tangga keduanya kini berada di ujung tanduk.

Kabar terbaru menyebut mantan istri Nassar dilarikan ke rumah sakit. Ini terkonfirmasi lewat unggahan terbaru Muzdaliufah yang memperlihatkan tangganya ditusuk jarum infus.

Bersama ini, ia berterima kasih kepada putrinya, Dewi Nurmania yang menemani selama dirawat di rumah sakit. Fakta ini membuat publik mempertanyakan keberadaan Fadel Islami.

Allah lagi kasih hadiah insya allah ini buat penggugur dosa-dosaku,” tulis Muzdalifah seraya memperlihatkan tangannya yang diinfus berlatar tirai kamar rumah sakit yang tersibak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah Ada Anak

Pesohor dengan 500 ribuan pengikut di Instagram ini kemudian bersyukur memiliki anak yang berbakti dan rela menemani ibundanya yang dirawat tim medis.

Alhamdulillah ada anak yang temenin mama nya kerumah sakit @dewinurmania,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/11/2022). Sejumlah selebritas mendoakan.

 

3 dari 4 halaman

Arjuna Ke Mana?

Namun, banyak netizen mempertanyakan keberadaan Fadel Islami yang seolah menghilang ketika istri sakit dan butuh dukungan. “Mas Fadel ke mana mba?” @lea**** mempertanyakan.

Emang Arjunanya lagi kmna kok enggak hantar ke RS sih!!! Moga lekas sembuh ya Bun,” akun @luci**** ngegas di kolom komentar seraya mendiakan kesembuhan Muzdalifah.

 

4 dari 4 halaman

Tuh, Kan Laki-laki...

Tuh kan laki-laki. Mentang ganteng jadiin modus, giliran sakit mah enggak ditemani. Kasihan Mbak Mus udah kaya gitu mah tetep aja anak ya mba. Yang sabar tabah menjalaninya semoga cepet sehat kembali,” @mami**** mengoceh.

Hingga artikel ini disusun, Muzdalifah dan Fadel Islami belum memberikan tanggapan resmi terkait kondisi rumah tangga mereka setelah foto-foto berdua amblas dari Instagram.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS