Sukses

Anggota The Prediksi Ada yang Deg-degan Jelang Tampil di Soundrenaline 2022, Gading Marten: Seada-adanya Ya

Gading Marten tampak semangat menyambut penampilan klub motornya, The Prediksi, di atas panggung musik Soundrenaline 2022 yang akan digelar pada 26 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Klub motor The Prediksi yang terdiri dari deretan artis pria papan atas Indonesia dengan Andre Taulany sebagai leader, tampaknya ke depannya akan makin serius di dunia musik. Lantaran beberapa di antara mereka adalah musisi senior, konser-konser top akan dijelajahi.

Kabar konser terbaru The Prediksi diumumkan melalui unggahan beberapa anggotanya, salah satunya Gading Marten. Ayah dari Gempita Nora Marten itu tampak semangat menyambut penampilan klub motornya di atas panggung musik ternama yang akan digelar pada 26 November 2022 mendatang.

Dari tanggalnya, tentu kita tahu bahwa panggung yang akan diisi oleh The Prediksi adalah konser Soundrenaline 2022. Terlihat Gading Marten memamerkan sebuah ilustrasi hasil karya Halafan Design yang memperlihatkan semua anggota klub motor artis itu berada di atas panggung.

"Siap JAYA JAYA JAYA di @soundrenaline2022 ??!!!!! Manjaaaahh…. Thank you @hlfdesign atas karyanya," tulis Gading Marten sebagai keterangan unggahannya, Kamis (24/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Berbeda Andre dan Stevi

Menariknya, Andre Taulany dan Stevi Item yang sama-sama berlatar belakang sebagai musisi, tampak antusias menyambut konser yang akan mereka datangi akhir pekan ini.

Keduanya menuliskan komentar di unggahan Gading dengan ekspresi berbeda-beda. Sementara Andrea tampak semangat, Stevi Item yang dikenal sebagai musisi metal justru mengaku deg-degan.

"Sikatttttt," tulis Andre Taulany.

"Deg deg an," tulis Stevi Item.

 

3 dari 4 halaman

Tampil Seadanya

Menjawab dua reaksi sahabatnya di The Prediksi, Gading Marten juga memberi jawaban yang berbeda. Menariknya saat menanggapi reaksi Stevi, ia menyiratkan bahwa klubnya tak akan terlalu ngoyo untuk tampil sempurna di atas panggung nanti.

"Golets!!!! 🔥," tulis Gading kepada Andre.

"Seada2nya nyo!!!!!" sahut Gading kepada Stevi Item.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas The Prediksi

The Prediksi merupakan klub motor yang digagas oleh Andre Taulany dan didirikan sejak tahun 2018 dengan anggota para selebriti atau figur publik Indonesia untuk menjadi sarana hiburan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi di antara mereka.

Klub ini terdiri dari sejumlah musisi, komedian, serta presenter ternama. Mereka adalah Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Morley Item, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendi Cagur.

Meskipun awalnya digagas sebagai klub motor, klub The Prediksi berkembang dan merambah ke bidang lain termasuk olahraga dan musik. Klub ini juga sudah memilik single lagu berjudul "Orkes Prediksi" yang rilis 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini