Sukses

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sebuah Sekuel dari Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Visinema Pictures, akan kembali menyuguhkan sebuah film terbaru pada 2023 mendatang. Setelah sukses dengan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), dalam waktu dekat, akan dirilis film sekuel berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara menyebut bahwa ada alasan mengapa sekuel NKCTHI ini dibuat dengan judul yang berbeda. 

Rupanya, Angga Dwimas Sasongko ingin film ini bisa menjadi sebuah sesuatu yang baru. 

"Kenapa kita enggak jadikan ini sekuel, kayak NKTCHI 2, agar ini jadi film yang baru aja, jadi satu entitas yang berbeda. Premisnya diambil dari dua lembar di buku Cecel (Marchella FP) dan ada di satu lembar yang ada kata, 'Jalan yang jauh, jangan lupa pulang'. Kata itu yang jadi judul," ungkap Angga Dwimas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Senang

Sebagaimana diketahui, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini memang diadaptasi dari novel karya Marchella FP. Cecel (sapaannya), mengaku merasa bahagia karena buku yang ia tulis bisa dikembangkan hingga dua film layar lebar.

"Khayalan buku ini jadi IP (intellectual property) yang besar tentu ada. Tapi, di awal belum tahu akan kerjasama sama siapa. Di sini tentu aku tentu merasa senang, karena berhasil mendapat partner yang tepat di Visinema," kata Marchella.

3 dari 4 halaman

Kisah Aurora

4 dari 4 halaman

Tokoh Baru

Selain Sheila Dara, nama-nama lama di film NKCTHI, film sekuelnya ini juga membawa tokoh-tokoh baru. Di antaranya adalah Jerome Kurnia (Kit), Lutesha (Honey), dan Ganindra Bimo (Jem).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.