Sukses

Komika Nopek Novian Curhat Tingginya Biaya Menikah, Sempat Kekurangan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Menikah menjadi impian hampir semua orang, tak terkecuali komika Nopek Novian. Sayangnya, ia sempat mengalami kesulitan dalam menyiapkan biaya pernikahannya dengan sang kekasih.

Hal itu karena tingginya biaya yang harus dikeluarkan oleh pria jebolan Stand Up Comedy Academy 2017 silam. Tuntutan keluarga yang tak ingin hanya diresmikan di KUA saja juga membuatnya pusing.

Akhirnya pria bernama asli Arif Novianto ini pun mendapatkan solusinya saat mampir ke Panganten Manggahang Festival.

"Untung saya sempat mampir ke Panganten Manggahang Festival dari Adira Finance ketika di Bandung beberapa waktu lalu," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Rabu (23/11/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dimodalin

Bagi Nopek Novian, dengan mengikuti program #diModalin ia pun tak kesulitan mendapatkan biaya pernikahan.

"Sebagai generasi milenial, program multiguna #diModalin sangat membatnu dan memudahkan kami," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Proses Cepat

Dijelaskan pria kelahiran Madiun, 27 November 1995 ini bahwa untuk mendapatkan biaya pernikahan melalui program ini begitu cepat dan tak ribet.

"Mulai dari prosesnya yang cepat, jaminan BPKB yang aman, dan ada cashback lagi. Jadi soal biaya nikah sudah tak perlu khawatir lagi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Didukung

Langkah yang diambil Nopek ini pun mendapat dukungan dari komedian lain seperti Apos Hutagaol, dan Irfan Ghofur.

“Dengan program #diModalin dari Adira Finance, Nopek akhirnya bisa mengejar kebahagiaannya," tutur keduanya dengan candaannya.

“Adira Finance selalu mendukung sahabat dalam berbagai hal. Tidak hanya untuk pembiayaan otomotif saja, tapi kini modal menikah pun bisa kami bantu. Program pinjaman dana multiguna #diModalin terdiri atas beberapa kategori, yakni untuk modal nikah, usaha, liburan, lahiran, pendidikan, hingga renovasi rumah," Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention Adira Finance, menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.