Sukses

Nopek Novian Bikin Final Tour di Surabaya, Ratusan Rahang Bergeser 

Liputan6.com, Jakarta Komika Nopek Novian melakukan aksi berkeliling kota di Jawa. Aksi yang disebutnya tour ini banjir pujian dan tawa. Balai Budaya Surabaya menjadi saksi kedewasaan komedi Nopek Novian. 

Kota Surabaya menjadi yang ke-12 dari rangkaian Tour Nopek Novian yang dimulai sejak 6 Agustus 2022. 

"Jujur Mas, Saya bikin tour ini tujuannya happy-happy nggak mikirin untung yang penting all in untuk semesta," ujar Nopek Novian dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Puas

Jebolan ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar ini mengungkapkan perasaan puasnya setelah menyelesaikan performnya di Final Tour. Satu setengah jam penonton tidak berhenti tertawa oleh materi kocak Nopek Novian. Acara dibuka oleh Cak Ji, Wakil Walikota Surabaya.

"Anak muda Surabaya atau Jawa Timur wajib meniru Nopek. Masio cangkruk warkop tapi tetep iso berkarya dan karya suwangaf," ujar Cak Ji.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Final Tour Nopek Novian menjadi sangat special karena tidak hanya menyajikan Stand Up Comedy, Kost DRaid diboyong full team dari Jakarta untuk membuat drama yang sangat epic. Selain itu, puluhan Influencer, Youtuber, dan juga Komika Nasional juga datang menonton dan mendukung Final Tour Nopek Novian. Livy Renata, Dimas Zaenal, Stanley Hao, Egi Emka, Bro Jabro, dan masih banyak lagi.

Rangkaian Nopek Novian Tour sampai Final Tour terbilang sangat matang dan terkonsep dengan sangat baik oleh Adam Jaya. Terbukti dengan banyaknya Brand-brand besar yang ambil bagian dalam Nopek Novian Tour. 

 

 

4 dari 4 halaman

Sponsor

Vibe Indonesia tidak ragu menjadi sponsor utama dalam Tour pertama Komika asal Madiun. Asus Indonesia, Dunia Jus Indonesia, Unerd Footwear, dan masih banyak lagi Brand yang mendukung Nopek Novian Tour.

Ribuan Netizen masih menyayangkan dan mempertanyakan kenapa hanya di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DIY saja yang dipilih. Harapannya, tahun depan Nopek Novian kembali membuat Tour dan keliling lebih banyak Kota di Indonesia, termasuk di luar Pulau Jawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS