Sukses

6 Potret Dinar Candy Bersama Adik Laki-lakinya yang Hilang Akibat Gempa Cianjur, Siap Beri Imbalan Bagi yang Menemukan

Cecep adik Dinar Candy dinyatakan hilang usai Gempa yang melanda Cianjur pada Senin (21/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar memprihatinkan datang dari Dinar Candy. Senin (21/11/2022), Dinar mengumumkan bahwa Cecep Moh Sunan Giri, adik laki-lakinya hilang akibat gempa Cianjur yang terjadi pada Senin siang. Cecep diketahui belajar di sebuah pesantren di Cianjur. Itu diungkap sang disjoki lewat akun Instagram terverifikasinya.

TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583,” tulis Dinar lewat caption Instagram. “Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” tulis wanita kelahiran 21 April 1993. Dinar juga mengunggah beberapa foto adik laki-laki.

Pada unggahan berbeda, Dinar memperlihatkan foto sang adik sedang mengaji dengan caption penuh kecemasan. “Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583,” tulis pemilik nama asli Ai Dinar Miswari. Sejumlah rekan artis mengungkap rasa prihatin. “Ya Allah .. smga ade baik2 aja segera dtemuin aamiin yra,” tulis Wika Salim. “Semoga baik baik aja,” harap Gilang Dirga.

Gempa berkekuatan 5,6 skala Richter melanda Cianjur pada Senin siang. Hingga tulisan ini dibuat, BPBD Kabupaten Cianjur mengumumkan korban jiwa mencapai 62 orang. Berikut 6 potret Dinar Candy bersama Cecep yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram sang adik, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pantai

Dinar Candy terlihat sering mengajak keluarganya berlibur. Cecep\ kerap turut serta. Dalam unggahan Januari 2022, tampak Dinar, Cecep dan anggota keluarga lain berlibur ke pantai.

3 dari 7 halaman

Lebaran

Momen Hari Raya Idulfitri digunakan Dinar dan Cecep untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Tampak pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 dan Cecep berkumpul bareng keluarga di kampung halaman.

4 dari 7 halaman

Keluarga Besar

Cecep dan Dinar tampak menikmati kumpul keluarga besar dalam perayaan Idulfitri. Potret ini diunggah pada Mei 2020.

5 dari 7 halaman

Bocah

Potret yang diambil pada 2019. Sejak masih bocah, Cecep terlihat akrab dengan Dinar.

6 dari 7 halaman

Liburan

Salah satu momen liburan keluarga Dinar Candy yang diunggah pada Februari 2022. Tampak Ridho Ilahi, pria yang dekat dengan Dinar, pose bareng keluarga Dinar dan Cecep.

7 dari 7 halaman

Harapan

Dinar berharap warganet membantunya menemukan sang adik. Ia menyertakan nomor ponsel yang dapat dihubungi, juga menyatakan siap beri imbalan bagi yang menemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.