Sukses

BTS Heboh Nonton Aksi Jungkook di Opening Ceremony Piala Dunia 2022, J-Hope Sampai Merinding

Liputan6.com, Seoul- Jungkook BTS mencetak sebuah pencapaian yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang digelar di Doha, Qatar, Minggu (20/11/2022) kemarin.

Army—sebutan bagi penggemar BTS—tentu saja bangga luar biasa. Mereka menunjukkan dukungan di media sosial, bahkan tagar terkait momen ini menjadi trending topic Twitter, termasuk di kawasan Indonesia.

Tak cuma penggemar yang bangga, para hyung-nya Jungkook di BTS juga memiliki perasaan yang sama. Sejumlah member grup K-Pop ini memberikan reaksi dan dukungan untuk sang maknae—sebutan bagi anggota termuda di kelompok ini.

Salah satunya adalah V, yang membagikan foto saat ia menonton opening ceremony World Cup bersama anjing kesayangannya, Yeontan. Dilansir dari Koreaboo, V menyempatkan diri melihat aksi Jungkook, meski baru tiba dari Paris, Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

J-Hope Merinding

J-Hope juga membagikan momen saat ia “ngetem” di depan TV—bahkan sebelum acara opening ceremony dimulai. Begitu Jungkook tampil di TV, ia langsung mengabadikan momen ini dan menambahkan komentar, “Goosebumps (merinding).”

RM juga membagikan momen saat ia menonton acara pembukaan ini. Ia membagikan foto penampilan Jungkook di TV, dan menyematkan emotikon jantung yang diliputi api yang berkobar.

3 dari 4 halaman

Kehebohan Suga

Suga juga tak kalah heboh saat menyaksikan aksi Jungkook. Ia membagikan sejumlah potret TV-nya yang berisi tayangan acara seremoni pembukaan, dan menyisipkan kalimat penyemangat untuk Jungkook.

“Kajya, JayKayyyyy! (Ayo JK!)” tulisnya dalam IG Story ini, berisi semangat untuk JK alias Jungkook yang bakal tampil. Begitu Jungkook tampil, ia kembali membagikan potret aksi sekaligus menuliskan inisial sang maknae dengan penuh semangat.

Sementara di jagat Weverse, Jimin berkomentar, “Keren banget…”

4 dari 4 halaman

Bareng Fahad Al-Kubaisi

Seperti diketahui, dalam seremoni pembukaan Piala Dunia 2022 ini Jungkook membawakan lagu bertajuk "Dreamers" yang merupakan salah satu soundtrack untuk perhelatan akbar sepak bola tersebut.

Jungkook menampilkan lagu ini untuk pertama kalinya di depan publik bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS