Sukses

Louis Tomlinson Patah Tulang Usai Manggung, Unggah Foto yang Bikin Ngilu

Saat ini, Louis Tomlinson tengah giat-giatnya mempromosikan album barunya, Faith in the Future.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam waktu singkat euforia yang dirasakan Louis Tomlinson usai manggung berubah menjadi rasa ngilu luar biasa. Usai manggung di Irving Plaza, New York City, Amerika Serikat pada 11 November lalu, personel One Direction ini mengalami insiden yang membuatnya cedera.

Dilansir dari E! News, Selasa (15/11/2022), ia mengalami patah tulang di bagian tangan. Kabar buruk ini ia sampaikan via Twitter dan Instagram pribadinya pada 12 November lalu.

“Konser kemarin malam di New York hebat banget. Sayangnya dalam perjalanan pulang aku terjatuh dan tangan kananku patah cukup parah,” tulisnya.

Saat ini, Louis Tomlinson tengah giat-giatnya mempromosikan album barunya, Faith in the Future. Tentu saja jadwal promosi mesti dirombak karena kejadian ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rombak Jadwal

“Dengan berat hati aku menyampaikan bahwa jadwal acara tanda tangan minggu depan harus dijadwalkan ulang. Jadwal barunya akan diumumkan segera,” tulisnya lagi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penggemar, dan permintaan maaf atas perubahan jadwal ini.

3 dari 4 halaman

Foto X-ray

Dalam unggahan yang sama, pria ini juga membagikan dua foto X-ray yang menampilkan tulangnya yang patah. Foto ini membuat banyak rekan maupun warganet ikut ngilu.

“Oh brother. Those X rays, sending love and light. Here’s to a speedy recovery (Foto-foto X Ray itu. Mengirimkanmu cinta dan doa, semoga segera pulih),” tulis sutradara Charlie Lightening.  

How in the world did you manage to break it THAT badly (Bagaimana tangamu bisa patah sePARAH itu?),” tulis seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Mengurangi Sakit

Setidaknya, doa dan dukungan dari penggemar dan rekan-rekannya sedikit meredakan rasa sakit yang dialami Louis.

Sehari setelah unggahan pertama, ia kembali ke Twitter dan bercuit, "Dukungan yang diberikan untuk Faith in the Future begitu luar biasa!! Mengurangi rasa sakit di lengan saya yang patah haha!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.