Sukses

Vidi Aldiano Sambut Girang Kepulangan Sang Istri dengan Memberi Buket Bunga, Sheila Dara Pasang Wajah Datar

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Dara tengah disibukkan dengan berbagai judul film dan web series. Sampai-sampai ia meninggalkan sang suami, Vidi Aldiano, seorang diri di rumah.

Tak tanggung-tanggung, bintang film Noktah Merah Perkawinan ini berada di London, selama satu bulan. Hal ini diungkapkan Vidi di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/11/2022).

Setelah sebulan tak bertemu, pelantun "Status Palsu" ini pun kegirangan bisa bertemu kembali dengan sang istri.

Meski Vidi Aldiano menghabiskan waktunya bersama teman-teman selama sang istri tak di rumah, namun ia tetap merasakan kerinduan mendalam kepada Sheila Dara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Tanah Air

Dalam keterangan, Vidi Aldiano mencurahkan perasaannya ketika mengetahui sang istri sudah kembali ke Tanah Air. Bahkan, dalam foto yang diunggah tampak Vidi telah menyiapkan momen spesial dengan bertuliskan "Welcome Home".

"BINI GUE BALIK AKHIRNYA SETELAH SEBULAN GUA DITINGGAL SHOOTING DI LONDON 😭 ❤️," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Buket Bunga

Vidi Aldiano pun menjemput Sheila Dara ke bandara. Saat bertemu, ia memberikan sebuket bunga berwarna putih lengkap dengan kartu yang terselip di sana.

"AKHIRNYA

Bini Gua pulang!

Ya olo jelek bgt tulisan gua.

Welcome Home, Ai!

Love

Al," begitu tulisan pada kartu tersebut yang diunggah di Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Wajah Datar

Kegirangan yang ditunjukkan Vidi Aldiano rupanya tak terbalaskan oleh Sheila Dara. Ia justru menunjukkan wajah tanpa senyum melihat kejutan yang diberikan sang suami di rumah.

"Tentunya expresinya datar," tambahnya dengan memberikan emotikon jempol untuk sang istri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS