Sukses

Film Aldi Taher Ditonton Sampai Empat Kali, Vidi Aldiano: Sumpah Gua Terhibur, Terbaik 2022

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano akhirnya buka suara mengenai kehidupan pribadi maupun kepribadiannya yang jarang dibahas saat hadir di video podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Selain membahas hal tersebut, Vidi juga membahas film Aldi Taher berjudul Bisikan Jenazah yang rilis pada November 2021 lalu.

Diketahui, Bisikan Jenazah merupakan film mandiri karya Aldi Taher sebagai sutradara, produser (bersama Arbi Leo), penulis, editor, sekaligus aktor utamanya. Film yang juga dibintangi aktris Malaysia Emma Maembong ini dirilis oleh rumah produksi Bersahaja Entertainment di Indonesia dan Langit Terang Production di Malaysia.

Rupanya, Vidi Aldiano sangat menyukai film Bisikan Jenazah yang dibintangi oleh Aldi Taher ini. Menurut Vidi Aldiano, film tersebut sangat menghiburnya. Bahkan, ia sampai menonton Bisikan Jenazah hingga empat kali setelah diunggah di kanal YouTube Bersahaja Entertainment.

Perbincangan mengenai film tersebut bermula ketika Deddy menyeletuk soal tamu yang membuatnya menyesal setelah diundang. Saat Vidi bertanya-tanya mengenai siapa orang yang dimaksud, Deddy dengan lantang menjawab Aldi Taher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kekaguman Terhadap Filmnya

Vidi Aldiano lantas mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai film Bisikan Jenazah karya Aldi Taher. Meskipun banyak hal dalam film tersebut yang menurut Vidi sebagai kekurangan dalam produksi, namun ia tetap menyukainya secara keseluruhan.

"Tapi lu sudah nonton filmnya dia belum? Film terbaik 2022, menghibur gua. Demi Allah, gua terhibur! Empat kali gua nonton. Itu yang nonton di bioskop ada 7 ribu orang, gua riset nih," ujar Vidi mengungkapkan dalam video yang diunggah Rabu (21/9/2022).

"Terus dua bulan lalu dimasukin ke YouTube. Waktu gua nonton sudah 70 ribu orang views-nya. Sekarang sudah ratusan ribu," lanjut Vidi.

 

3 dari 3 halaman

Hafal Semua Adegan

Menariknya, Vidi mengaku bahwa Bisikan Jenazah merupakan film pertama yang ia tonton sebanyak empat kali. Vidi juga mengaku bahwa ia sudah sangat hafal dengan dialog dan adegan-adegan yang ada di dalam Bisikan Jenazah.

"Ini lucu banget, gua enggak pernah nonton film sampai empat kali. Sumpah gua sampai hafal semua adegannya, kata-katanya," ceplos Vidi.

"Karena yang bikin dia, yang nulis dia, yang edit dia, pemerannya cuma dia sama satu orang lagi. Menurut gua filmnya keren banget," lanjut Vidi dengan mimik dan gaya bicara yang serius.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS