Sukses

Rose Blackpink Ajak Lisa dan Jisso Twerking saat Konser di Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink saat ini tengah menjalani tur dunia bertajuk "Born Pink" di Amerika Serikat. Tampil di sana, girlband asal Korea Selatan ini melakukan pemberhentian di 45 tempat.

Sejauh ini, Lisa Blackpink dan kawan-kawan telah tampil di hadapan penggemarnya di Dallas, Houston, Atlanta, dan Hamilton, dilansir Koreaboo.com, Rabu (9/11/2022).

Setiap pertunjukan Blackpink, penggemar mereka makin kreatif dengan tanda dan cara untuk mendapatkan perhatian di atas panggung.

Seorang penggemar yang menghadiri salah satu grup konser dua malam di Hamilton, Ontario, memiliki ide yang sama dan membuat tanda yang cukup mendapat perhatian Rose Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Twerking

Seorang penggemar menuliskan "Rosie Throw It Back". Itu merupakan referensi dari momen saat Rose live stream pada 2020 silam.

Selama siaran berlangsung, seorang penggemar mengomentari frasa tersebut dan dia menjawab dengan mengatakan, "Apa? Apakah saya harus melakukan twerk?"

Rose tahu persis apa yang harus dilakukan, dan melakukan Twerk setelah melihat tanda dari penggemar saat sound check.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bersama

Rupanya, yang tertarik melakukan twerking bukan saja Rose. Lisa berpikir hal itu cukup lucu bila dilakukan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Jisso.

Lisa dan Jisso pun melakukan twerking di atas panggung selama konser.

4 dari 4 halaman

Chicago

Pada konser selanjutnya, Blackpink akan menyapa penggemarnya di Chicago. Mereka pun bersiap dengan kreasi para penggemarnya dengan tanda-tanda yang mereka berikan.

Sementara, Blackpink direncanakan akan manggung selama dua hari di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno, 11-12 Maret 2023 mendatang.

Namun,  Menteri Pemuda dan Olahraga menyebut bahwa pelantun lagu "Boombayah" ini tidak bisa menggelar konser di sana. Hal itu lantaran GBK sedang dipersiapkan untuk perhelatan Piala Dunia U-20.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS