Sukses

Roro Fitria Ngamuk Dituding Cakar Suami, Bongkar Fantasi Andre Irawan dengan Para Mantan Istri Siri

Liputan6.com, Jakarta Gugat cerai Roro Fitria kepada sang suami, Andre Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, masih jauh dari kata usai. Perkembangan terbaru menyebut sang artis melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Andre Irawan menuding Roro Fitria mencakarnya. Atas tudingan KDRT, Roro Fitria ngamuk. Didampingi pengacara, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng menjelaskan duduk perkara tudingan mencakar suami.

Roro Fitria memastikan aksi cakar suami tidak benar. Setelahnya, ia menyerang balik Andre Irawan dengan menyebut suami belakangan jarang pulang ke rumah. Ini membuatnya merana.

“Terkait tadi apa yang disampaikan yang bersangkutan itu tidak benar. Dia kan sering banget tidak pulang. Berkali-kali tidak pulang ke rumah berapa hari gitu, kan,” kata Roro Fitria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Call Register

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Roro Fitria mengaku kerap mengecek kontak yang dilakukan suami via ponsel. Di call register ia mendapati sejumlah nomor asing.

Ketika dilacak ternyata nomor perempuan. “Itu call register-nya ke beberapa wanita, nomor teleponnya. Nomor teleponnya diganti berkali-kali dengan nama cowok, saya hafal nomornya. Dan itu lagi, itu lagi,” akunya.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Cakaran

Call register sejumlah wanita yang diduga selingkuhan Andre Irawan lantas disertakan dalam berkas yang diajukan kepada Majelis Hakim. “Kalau terkait cakaran mungkin oleh beberapa wanita itu enggak tahu yang mana. Dia sendiri yang tahu,” cetus Roro Fitria.

Dengan menahan emosi, ia membeberkan momen ketika Andre Irawan dengan santai mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan dua perempuan sekaligus. Kala itu, Roro Fitria syok.

 

4 dari 4 halaman

Main Bertiga

“Terkait cakaran itu mungkin karena dia pernah dengan tenangnya dan bangganya malah bilang begini: Ma, aku dulu kalau sama mantan siri-mantan siriku suka three****. Mengapa hal yang menjijikkan begitu disampaikan ke saya?” ia membeberkan kepada jurnalis.

“Mungkin bisa jadi, ini diduga, dia mempunyai fantasi (maaf) seksualitas yang menyimpang dengan cakaran-cakaran itu mungkin. Bisa jadi seperti itu,” Roro Fitria mengakhiri. Hingga kini, Andre Irawan belum memberikan tanggapan terkait ujaran Roro Fitria.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS