Sukses

Denise Chariesta Ungkap Fakta Mengejutkan soal RD, Pernah Bercinta di Meja Kantor

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta masih terus berkoar mengenai hubungannya dengan RD. Denise beberapa waktu lalu mengaku menjadi simpanan RD selama bertahun-tahun.

Saat ini, ketika hubungan perselingkuhan itu sudah tidak berlanjut, Denise Chariesta masih membahas hal tersebut. Denise mengungkap bahwa dirinya tidak akan berhenti sampai ia merasa semuanya terkupas tuntas. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya baru-baru ini.

"Gue enek dengan semua nya. Gue merasa kisah hidup gue di bungkam dan di batasi. Gak ada yang netral karena pihak sana orang kaya dan temen? Berarti lo semua pelindung predator. Densu gk tayangin gue, padahal apa coba beda nya topik sama (Reza) arab yang juga tentang perselingkuhan?" tulis Denise Chariesta.

"Gue hampir mau berhenti dr kmrn2. Tapi g makin merasa orang mau g bungkam gue ya gue janji ama diri gue sendiri. Gue akan speak up sendiri. Ampe semua terkupas dengan kejujuran. Percaya lah walau semesta tidak mengizinkan g akan buka semua tentang RD dan mereka yang ikut campur atau menghalangi gue," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Wikwik

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga mengungkap sesuatu yang tak kalah menghebohkan. Ia menjawab sebuah pertanyaan warganet, yang menanyakan apakah mereka pernah melakukan hubungan badan di kantor RD.

"Kak, pernah wikwik ga di kantor si RD?” Tanya seorang warganet.

 

3 dari 5 halaman

Di Meja Kerja

Tanpa malu-malu, Denise Chariesta mengaku pernah melakukannya. Bahkan Denise Chariesta mengaku melakukan hal tersebut di meja kerja RD.

"Iye tuh. Waktu itu dia bilang nganterin bunga. Pas nganterin bunga disuruh masuk kantor. Masuk kantor, yaudah (wikwik) di meja kerjanya gitu. Karyawannya semua disuruh ke depan dulu beli makanan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Covid-19

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan bahwa hal tersebut terjadi di saat Covid-19 masih tinggi-tingginya sehingga kondisi kantor RD tidak terlalu ramai.

"Itu pas zaman-zaman Covid kan sepi. Jadi karyawannya jagain depan pintu, biar enggak ada yang masuk,” sambung Denise Chariesta.

 

5 dari 5 halaman

Menyesal

Terlepas dari itu, Denise menyesali perbuatannya. Ia meminta masyarakat untuk tidak melakukan kesalahan seperti yang pernah ia perbuat.

“Tapi gue menyesal. Makanya jangan ikutin gue ya. Karena itu tidak bagus dicontoh. Dan jangan mau cinta sama orang karena bikin bego. Cintalah sama tuhan,” tutup Denise.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS