Sukses

Frans Faisal Ikut Senang Nathalie Holscher Balikan dengan Mantan: Semoga Bahagia Selalu

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher saat ini diketahui kembali menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya saat SMA, Faris. Hal ini menimbulkan rasa penasaran warganet terkait hubungannya dengan Frans Faisal.

Beberapa waktu lalu, santer tersiar kabar bahwa Nathalie Holscher sempat dekat dengan Frans Faisal. Namun sepertinya kedekatan itu tidak berlanjut ke hubungan yang lebih jauh.

Saat perayaan ulang tahun Fuji pun, Nathalie Holscher tidak tampak hadir. Frans Faisal sendiri mengatakan bahwa Nathalie Holscher sedang sibuk sehingga tidak bisa hadir.

"Nathalie kan teman gitu loh, kan ya yang lain kan banyak yang datang, mungkin dia lagi sibuk, Aku enggak tahu, aku no comment deh kalau gitu," kata Frans Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Senin (7/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lama Tak Bertemu

Frans Faisal juga menyebut bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Nathalie Holscher. Kendati demikian, adik mendiang Bibi Andriansyah itu menegaskan bahwa dirinya masih berteman baik dengan Nathalie Holscher.

"Udah lama itu, (terakhir ketemu) udah lama, cuma aku masih temen sih aku sama dia, nggak ada masalah," sambung Frans Faisal.

3 dari 4 halaman

Cuma Teman

Saat ditanya apakah hubungannya jadi merenggang karena Nathalie Holscher sekarang sudah balikan dengan mantannya, Frans Faisal membantahnya. Ia menyebut bahwa selama ini dirinya dan Nathalie memang hanya sebatas teman saja, tidak lebih.

"Aku emang teman doang kan, ya maksudnya aku kan enggak punya hubungan spesial, cuma teman aja sama Nathalie," kata Frans Faisal.

4 dari 4 halaman

Ikut Senang

Terlepas dari itu, Frans Faisal ikut senang mengetahui kabar Nathalie Holscher balikan dengan mantannya. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi Nathalie Holscher.

"Aku yang aku lihat dari Instagram itu Nathalie bahagia banget sama mantannya, dan semoga bahagia selalu Nathalie," tutup Frans Faisal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS