Sukses

Influencer Shannon Dorothea Bahas Minuman untuk Recharge Suasana Hati, Cita Rasa Pertimbangan Utama

Influencer Shannon Dorotea populer di medsos. Ia punya 175 ribuan pengikut di Instagram. Ia bicara soal minuman untuk bangkitkan semangat dan suasana hati.

Liputan6.com, Jakarta Shannon Dorothea berbagi cerita soal minuman. Influencer dengan 175 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan, kadang masyarakat urban merayakan momen atau pencapaian tertentu di lounge bareng orang-orang terkasih.

Di sana, mereka nongkrong bareng sambil makan atau sekadar minum cocktail dan sejenisnya. “Personally, saya suka mencoba berbagai jenis minuman sih,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com.

Baginya, menikmati beragam minuman jadi me time di tengah kesibukan apalagi tinggal di Jakarta yang identik dengan macet. Sesekali, Shannon Dorothea butuh me-recharge diri sendiri.

“Setiap saat sata butuh recharge saya cari minuman sesuai mood saat itu,” imbuh Shannon Dorothea yang juga menjajal minum bir, ditemui di Senayan Jakarta, pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Tetap Nomor 1

Shannon Dorothea menyampaikan ini ketika jadi bintang tamu peluncuran Hoegaarden, merek minuman premium global di Jakarta, pekan ini. Bicara soal minuman, ia punya kriteria tersendiri.

“Untuk saya pribadi, rasa tetap nomor satu. Rasa ini biasanya bisa dikombinasikan dengan drink ritual yang memperkaya experience dalam menikmati minuman tersebut,” ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Heaven In a Glass

Karenanya, Shannon Dorothea antusias dengan hadirnya minuman baru di Indonesia termasuk mencicipi sensasi Hoegaarden Rosée yang sudah di infus dengan buah rasberi.

It feels like heaven in a glass!” Shannon Dorothea berbagi kesan. Brand Manager Hoegaarden Indonesia, Kartika Erwanto, menyebut rasa adalah unique selling point. Ia optimistis minuman ini disambut hangat masyarakat Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Rasa

Kartika Erwanto kemudian menerangkan dua varian, yakni Original dengan kandungan ABV (alcohol by volume) 4,9 persen sedangkan Rosée memiliki ABV hanya 3 persen.

“Rosée memiliki rasa manis alami dalam balutan aroma buah yang kaya, disertai sedikit sentuhan rempah dan ketumbar. Karena tidak difilter, bir ini hadir dalam warna yang khas dan hidup dengan rona merah muda hingga nuansa oranye terang,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.