Sukses

Nathalie Holscher Minta Restu Jalani Hubungan Serius dengan Mantan Pacar, Sang Mami Ingatkan Kalem Saja

Nathalie Holscher dan Faris mendapat banyak wejangan dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher membawa Faris, kekasih barunya di acara keluarga. Pada kesempatan yang sama, ia pun meminta pendapat sang mami tentang hubungannya dengan pria yang sempat menjadi kekasihnya puluhan tahun lalu.

Melihat sosoknya, mami mantan disjoki ini pun memberikan penilaian atas hubungannya dengan Nathalie Holscher. Itu terlihat dalam kanal YouTube pribadinya, Jumat (4/11/2022).

"Ok mami lihat, sama-sama masih muda. Saya bilang CLBK ya. Kalau jodoh kan enggak ke mana. Kalau mau serius angkat barang," ungkapnya.

"Capeklah main-main, serius aja biar ada yang jaga. Kalau sendirian, ngeri ah. Perempuan lagi. Makanya mau serius aja," timpal mantan istri Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Umur

Faris dan Nathalie Holscher hanya beda setahun lebih tua. Diingatkan sang mami bahwa dalam merajut rumah tangga bukan soal umur tua atau muda.

"Tapi ya bukan soal umur ya, tapi maksudnya dewasa enggak. Dewasa enggak diukur dari umur. Biarpun orang yang sudah tua kadang-kadang kekanak-kanakan," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Main-Main

Mami pun tanpa basa-basi memberikan penegasan kepada Faris bila ingin serius dengan Nathalie Holscher.

"Tadinya Nathalie juga enggak pengen nikah dulu, saya rasa lama-lama ia ingin mencari status agar orang menjaga dia. Kamu kalau emang mau serius sama Nathalie, sorry ya saya ngomongnya tegas jangan main-mainin. Kawin itu kan bukan buat main-main," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kalem

Mami juga memberikan nasihat kepada ibu satu anak ini agar tak perlu terburu-buru menikah lagi.

"Tenang-tenang aja, kalem aja. Enggak usah buru-buru gitu, kalau jodoh enggak ke mana. Dia juga enggak punya ikatan apa-apa sama orang. Kalau mau serius mau apa, silakan. Yang penting ke Adzam, sayang sama anak kita," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.