Sukses

Nathalie Holscher Putuskan untuk Selesaikan Secara Kekeluargaan dengan Mantan ART Usai Saling Layangkan Somasi

Melalui unggahan di Instagram, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa ia ingin menyelesaikan masalah dengan mantan ART secara kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher saat ini diketahui tengah berseteru dengan mantan asisten rumah tangganya (ART), Tri Muwarti alias Wati. Nathalie Holscher beberapa waktu lalu melayangkan somasi kepada mantan ART-nya itu atas pernyataannya yang menuding Nathalie berselingkuh saat masih menjadi istri Sule.

Tak tinggal diam, Wati melalui kuasa hukumnya, Krisna Murti, justru melayangkan somasi balik untuk Nathalie Holscher. Pihaknya menganggap tuduhan Nathalie Holscher tidak berdasar.

Kendati demikian, Krisna Murti mengatakan bahwa pihaknya masih memberikan kesempatan kepada mantan istri Sule itu untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

"Kita masih buka ruang dialog untuk komunikasi Nathalie dan meminta maaf jika tidak dilakukan 3x24 jam maka akan kami lanjutkan pada prosre hukum," kata Krisna Murti beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekeluargaan

Setelah aksi saling somasi itu, Nathalie Holscher kemudian melunak. Melalui unggahan di Instagram, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa ia ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Tanggapan somasi terbuka dari pihak waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun," tulis Nathalie Holscher pada Rabu (2/11/2022).

3 dari 4 halaman

Diblokir

Untuk lokasi dan waktu pertemuannya, Nathalie Holscher meminta Wati agar menghubunginya secara langsung. Pasalnya, ia sendiri tak bisa berkomunikasi dengan si mantan ART-nya itu karena sudah diblokir.

"Untuk waktu dan tempat saya persilahkan saudari waty dapat menghubungi saya langsung. saya tidak bisa menghubungi nomor hp waty karena di block. Terimakasih," tutup Nathalie Holscher.

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka ke bekas ART-nya, Tri Murwati, yang berkoar di media sosial soal dugaan perselingkuhaan alias punya pria idaman lain semasa menjadi istri Sule. Gara-gara pernyataan Tri Murwati, isu Nathalie Holscher selingkuh merebak.

Berita dugaan perselingkuhan Nathalie Holscher ramai di akun-akun gosip. Merasa reputasi dirusak dan nama baik dicemarkan, ia mengunggah somasi terbuka di akun Instagram terverifikasi. Dalam somasi, Nathalie Holscher membenarkan Tri Murwati mantan ART-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.