Sukses

Nostalgia Bareng Project Pop, Konsepnya Intimate dan Kamu Wajib Datang!

Project Pop bakalan tampil di salah satu dari empat hall indoor berfasilitas modern ala konser.

Liputan6.com, Jakarta Lumpia vs Bakpia! Kalian masih ingat dengan lagu yang dipopulerkan grup musik kenamaan Tanah Air, Project Pop? Yup,Lumpia vs Bakpia adalah salah satu dari 10 lagu di album musik karya pertama Project Pop yang dirilis pada 1996. 

Lagu yang menceritakan kenikmatan makanan tradisional yang dikemas menghibur itu, dinyanyikan dengan formasi lengkap (tujuh personil). Meski kini Project Pop tampil dengan lima personil, yaitu Udjo, Yossi, Odie, Tika Panggabean, Gugum, namun penampilan mereka selalu dinanti para penikmat musik Tanah Air. 

Memasuki era milenium, grup musik Project Pop sukses menelurkan sejumlah album yang sukses di pasaran. Penampilan dari panggung ke panggung, stasiun televisi, hingga ratusan acara terus dilakoni mereka hingga hari ini. 

Yup, ketika Project Pop tampil di sebuah acara, nggak jarang para fans dan juga penikmat musik selalu hadir, untuk bernostalgia mendengarkan lagu-lagu mereka. Nah, ada kabar baik nih bagi para pencinta musik di Tanah Air dan bagi kalian yang suka datang ke festival musik. 

Project Pop bakalan tampil di Koenokini Festival. Agar kamu tahu, Koenokini Festival merupakan kolaborasi dulu dan sekarang dengan duet bintang di zamannya. 

Menariknya, Koenokini Festival akan hadir setiap bulan, mulai November 2022-Mei 2023 yang menampilkan gelaran musik dengan signature berbeda. Nah, di festival tersebut, Project Pop akan tampil di International Conference Center Bali (ICCB) pada Sabtu (19/11). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

International Conference Center Bali (ICCB)

Pemandangan alam yang luar biasa, budaya yang menarik, hingga banyaknya destinasi wisata menjadikan Bali sebagai tempat yang dituju untuk menggelar sejumlah acara. Salah satunya adalah event Koenokini Festival. 

Untuk kamu tahu, IC Center Bali (ICCB) merupakan pusat konferensi modern yang menjadi tempat sempurna untuk mengadakan sejumlah acara, seperti pameran, seminar atau pertemuan bisnis, festival, opera, konser musik, hingga pesta pernikahan. 

Letak ICCB sangat strategis yaitu di lantai empat di dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta. Ya, venue yang terletak di jantung Kuta ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Seminyak, Sanur, dan Nusadua. 

Berkaitan dengan event ini, kamu bisa bayangkan, di ICCB, Project Pop bakalan tampil di salah satu dari empat hall indoor berfasilitas modern ala konser. Nah, buat kamu yang berada di Bali atau ingin melihat penampilan dari Project Pop, bisa langsung membeli tiketnya. 

Untuk Early Bird-Festival (Rp350 ribu), Festival (Rp500 ribu), dan yang wajib kamu pesan sekarang juga adalah tiket Intimate Event (Rp850 ribu). Inilah yang menarik dari Koenokini Festival, jika ambil tiket Intimate Event, kamu bisa mendapatkan souvenir istimewa. Selain itu, kamu juga bisa dinner alias makan malam, dan foto bareng para personil Project Pop!

Pesan Tiket di Sini

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.