Sukses

Agensi Astro Konfirmasi Hubungan Rocky dengan Park Bo Yeon Walaupun Sang Aktris Membantah

Liputan6.com, Jakarta - Rocky Astro dan aktris Park Bo Yeon dirumorkan berpacaran. Isu ini muncul saat pemain drakor Cheer Up itu menghadiri musikal The Three Musketeers yang dibintangi Rocky pada Minggu (30/10/2022).

Sebelumnya juga diketahui bahwa Park Bo Yeon ikut menulis lirik dan membaca narasi di lagu solo Rocky yang bertajuk "S#1" dalam album Astro, Drive to the Starry Road.

Meski pihak agensi sang aktris membantah, namun agensi Rocky Astro, Fantagio, justru memberi pernyataan sebaliknya.

"Seperti yang diungkapkan melalui laporan berita, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini saling mengenal dengan perasaan positif," kata pihak Fantagio dikutip dari Soompi, Senin (31/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Pihak agensi mengungkap bahwa Rocky dan Park Bo Yeon pertama kali bertemu dalam web drama Find Me If You Can. Hubungan keduanya lalu menjadi dekat.

"Karena aktris Park Bo Yeon yang suka menulis, dia berpartisipasi dalam produksi musik Rocky. Setelah menghabiskan waktu sebagai kenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif satu sama lain," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Selanjutnya, pihak agensi meminta maaf karena harus memberi statement ini di tengah masa berkabung tragedi Itaewon.

"Kami menyesal menyampaikan berita ini selama masa berkabung nasional di mana kita harus berbagi kesedihan dan penghiburan. Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar mengenai pernyataan yang terlambat," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sanggahan Pihak Park Bo Yeon

Sementara itu, sebelumnya pihak agensi Park Bo Yeon membantah rumor kencan tersebut. "Kami memeriksa (mengenai rumor ini) dan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengannya di Find Me If You Can," kata Management KOO.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS