Sukses

Baim Wong Sampaikan Terima Kasih kepada Melanie Subono usai Dikritik dan Diskusi Secara Langsung Soal Konten Prank KDRT

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong beberapa waktu lalu kembali menuai hujatan dari masyarakat. Gara-garanya adalah konten Prank KDRT yang dilakukannya untuk kanal YouTube-nya. 

Tidak sedikit juga public figure dan para artis yang ikut bersuara mengenai hal ini. Salah satu yang cukup keras membahasnya adalah Melanie Subono

Namun yang menariknya, Melanie Subono tidak hanya melontarkan kritik melalui media sosialnya saja. Diketahui bahwa Melanie Subono rupanya sempat menemui Baim Wong untuk menyampaikan keresahannya secara langsung. 

Hal itu tentunya sangat diapresiasi oleh Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini juga menyampaikan terima kasih kepada Melanie Subono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ajak Bertemu

"Dulu dia frontal mengkritik. tapi mengkritik untuk kebaikan saya. Suatu saat dengan sopan @melaniesubono minta ketemu sama saya, dan saya pun menerimanya.Tidak ada pikiran negatif sedikit pun mengenai dia, walaupun sedikit banyak saya tau apa yg dia suarakan mengenai saya," kata Baim Wong pada Kamis (20/10/2022).

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Baim Wong menerima permintaan Melanie Subono dengan satu alasan. Baim Wong meyakini bahwa kehadiran Melanie Subono memang tulus karena ingin mengubah dirinya ke arah yang lebih baik. 

"Tapi ciri2 seseorang yg ingin mengubah org lain menjadi lebih baik, dia akan datang dan bilang dengan sungguh2. Terima Kasih orang baik," tutup Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Saling Belajar

Hal yang sama juga disampaikan oleh Melanie Subono. Ia menyebut bahwa dirinya begitu banyak mendapatkan hal-hal baru setelah mendengarkan secara langsung dari Baim Wong terkait kasus prank KDRT tersebut. 

"Gue ga akan datang dan diskusi kalau lo bukan orang baik, dan terbuka ..... Dan setelah ngobrol, gue malah pulang dengan banyak hal baru dan pelajaran baru lain di kepala... Terimakasih... terimakasih. Ingat, saringan adalah kunci!! Bless you!!! @baimwong," jawab Melanie Subono. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS