Sukses

Pengakuan Kiky Saputri 2 Kali Gagal Nikah, Butuh 3 Tahun Untuk Move On Akibat Batal ke Pelaminan

Kiky Saputri mengabarkan akan dilamar kekasih di Jakarta, 22 Oktober 2022. Ia berharap ini akan menjadi akhir yang bahagia setelah dua kali gagal nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri membagikan kabar bahagia. Pada 22 Oktober 2022, ia akan dilamar pacar, M. Khairi. Persiapan lamaran telah dicicil termasuk berburu cincin lamaran hingga cincin kawin.

Bintang film Imperfect lantas buka kartu, ini kali ketiga menyiapkan pernikahan. Sebelumnya, dua kali Kiky Saputri mempersiapkan pernikahan sayangnya kandas di tengah jalan.

Kali pertama gagal nikah pada 2017. Kala itu, Kiky Saputri syok berat dan butuh waktu bertahun-tahun untuk menerima kenyataan serta mengikhlaskan rencana indah yang berantakan.

“Enggak mudah sih bangkit dari kegagalan apalagi sudah dua kali. Gagal yang pertama itu, gagal nikah di tahun 2017 dan butuh waktu buat move on tuh tiga tahun kemudian,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diselamatkan Standup Comedy

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (17/10/2022), audisi standup comedy jadi tempat pelarian Kiky Saputri setelah gagal nikah kali pertama. Ini keputusan yang tak disesalinya.

“(Waktu itu) aku diselamatkan oleh standup comedy selama tiga tahun berlatih standup dan fokus, sambil ikut audisi, akhirnya bertemu (calon suami) lagi di 2020 ternyata berjalan dua tahun gagal lagi,” Kiky Saputri mengenang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Independent Woman

“Terus aku berpikir kayaknya apakah aku jadi independent woman begitu? Sendiri lebih baik enggak, sih? Ternyata aku menemukan sosok laki-laki ini yang aku enggak sangka-sangka,” ia menyambung.

Setelah berhasil berdamai dengan kenyataan pahit, Kiky Saputri kini menyiapkan pernikahan kali ketiga. Padahal masa pacaran bintang komedi Lapor, Pak! dengan M. Khairi terbilang singkat.

 

4 dari 4 halaman

April Bertemu, Oktober Lamaran

“Bahkan terhitung cepat karena kita kenalan di Februari 2022 tapi itu belum bertemu sama sekali. Baru bertemunya di April 2022, kenal akhirnya punya status (pacaran) di Juni,” beri tahu Kiky Saputri.

“Dia mencoba serius dan melamar aku di Oktober, itu waktu yang sangat singkat. Akhirnya dia bisa membuat saya percaya bahwa ada laki-laki yang baik. Ada laki-laki yang setia dan bertanggung jawab pada akhirnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.