Sukses

Potret Akur Selena Gomez dan Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Bikin Netizen Gemas

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez dan Hailey Baldwin, istri Justin Bieber yang kini dikenal dengan Hailey Bieber, akhirnya bertatap muka setelah keduanya dilanda gosip berselisih. Seperti diketahui sebelumnya, Selena Gomez merupakan salah satu mantan kekasih Bieber yang sempat menjadi sorotan.

Setelah Justin Bieber menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin hingga akhirnya menikah, sejumlah penggemar yang kurang sreg dengan kemesraan mereka pun melempar rumor bahwa Hailey telah merebut Justin Bieber dari pelukan Selena Gomez.

Nyatanya, pada saat bertemu di gala Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, Amerika Serikat, Selena Gomez justru merasa nyaman saat berada di dekat Hailey Baldwin. Begitu juga sebaliknya. Bahkan, Selena melemparkan senyum semringah tanda ia dan istri Justin Bieber tak pernah ada masalah.

Potret keakraban Selena dan Hailey tersebut diperlihatkan oleh fotografer yang juga sahabat mereka, Tyrell Hampton. Kedua artis penuh pesona itu pun sadar sedang diabadikan. Alhasil, pose-pose penuh kehangatan dan keramahan pun dijepret lalu diabadikan melalui media sosial Tyrell Hampton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sempat Berpelukan

Selain memamerkan pose kedua wanita tersebut sedang berangkulan, Tyrell juga mengunggah momen ketika Selena Gomez dan Hailey Bieber sedang berdiri lalu saling berpelukan erat.

Bahkan, dalam potret yang menjadi viral, tampak pipi kanan Selena Gomez menempel ke pipi sebelah kiri Hailey Bieber. Lengan Selena Gomez tampak erat merangkul pinggang Hailey.

Tak ada raut wajah yang menandakan permusuhan di antara mereka berdua. Selena Gomez dan Hailey juga seolah ingin menegaskan bahwa tidak ada drama yang terjadi pada mereka.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

Setelah potret-potret tersebut beredar di media sosial, sejumlah netizen langsung meluapkan berbagai macam reaksi. Mulai dari yang bernada gemas terhadap gosip miring yang menerpa idolanya, hingga komentar bernada menggelitik.

Bisakah kalian akhirnya meninggalkan Selena dan Hailey dengan damai. Keduanya cantik malam itu dan semua orang akhirnya harus berhenti mendorong mereka satu sama lain. Ini menjengkelkan. Biarkan para wanita ini hidup dalam damai dan menjadi cantik," tulis pemilik akun Twitter @jus*** yang gemas dengan drama warganet.

"Mohon maaf, tetapi jika kamu tidak dapat memberi tahu Selena Gomez dan Hailey Bieber benar-benar tidak memiliki masalah satu sama lain dan kamu sebagai penggemar adalah masalahnya, maka aku tidak tahu harus berkata apa kepada kalian. Tolong akhiri dramanya," tulis @Mel*** yang tak kalah merasa gemas dengan drama fans.

"Gambar selena gomez dan hailey bieber ini dibuat untuk buku sejarah," tulis warganet lain berkelakar secara menggelitik.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Justin Bieber dari Seorang Sumber

Momen keakraban itu terjadi dua pekan setelah Hailey menolak dianggap sebagai pihak ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Justin Bieber tidak hadir dalam gala tersebut. Namun, ada sumber yang mengatakan bahwa Bieber sangat senang dengan fakta bahwa mereka bertiga dapat melanjutkan hidup tanpa lagi diterpa gosip miring yang menimbulkan salah paham.

 

5 dari 5 halaman

Sanggahan Hailey Rebut Justin Bieber

Hailey juga pernah menjelaskan betapa rumitnya hubungan antara dirinya, Justin, dan Selena, yang kerap dibandingkan selama bertahun-tahun oleh para penggemar. Ia mengungkapkannya dalam podcast Call Her Daddy pada bulan lalu.

Hailey menyatakan bahwa ia dan Bieber baru berhubungan setelah pelantun lagu "Baby" itu putus dari Selena pada awal 2018. Justin dan Hailey pernah berhubungan pada 2016, tetapi baru resmi berkencan pada pertengahan 2018. Mereka bertunangan pada Juli 2018, dua bulan setelah Justin putus dari Selena, dan menikah dua bulan kemudian.

"Ketika dia dan aku mulai berkencan, atau apapun itu, dia tidak sedang menjalin hubungan apapun. Itu bukan karakterku untuk merusak hubungan orang lain. Aku dibesarkan lebih baik dari itu," ucap Hailey.

"Aku paham bagaimana itu terlihat dari luar, tapi situasi yang kutahu adalah fakta bahwa hal benar (untuk Justin dan Selena) menutup pintu itu. Tapi tentu saja, mereka punya sejarah panjang bersama dan aku hargai itu," ucapnya menyambung.

"Aku tak ingin berbicara atas nama salah satu dari mereka," Hailey menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS