Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat Perjanjian Tertulis soal Kasus KDRT

Dalam perjanjian dengan Lesti Kejora tersebut, Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan mencoba untuk berubah.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sudah memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar. Lesti Kejora memilih untuk memaafkan Rizky Billar dan tidak melanjutkan proses hukum terkait kasus KDRT yang dilakukan sang suami.

Lesti Kejora yang hadir di Polres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin serta ayah Lesti, Endang Mulyana, mengatakan bahwa masing-masing pihak suami istri ini sudah membuat perjanjian tertulis terkait kasus yang sedang berjalan ini.

Dalam perjanjian tersebut, Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan mencoba untuk berubah.

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian. Belaiu juga meminta maaf ke orang tua saya. Dan orangtua saya memaafkan," kata Lesti Kejora, Jumat (14/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Permohonan ke Polres

Sandy Arifin menambahkan bahwa surat perjanjian itu sudah disampaikan juga ke Polres Metro Jakarta Selatan selaku pihak yang memproses kasus ini.

"Sudah ada perjanjian yang kita tuangkan dalam kesepakatan perdamaian, sudah kita masukan ke polres, kita tunggu nanti sore (perkembangannya)," ucap Sandy Arifin.

3 dari 4 halaman

Serahkan kepada Tuhan

Dalam masalah ini, Lesti Kejora sepenuhnya berpasrah diri kepada Tuhan. Bagaimanapun, ia percaya bahwa setiap orang bisa berubah.

"Allah maha pembolak-balik hati, kita serahkan sama yang punya-Nya, saya berserah ke pemilik hati suami saya," kata Lesti Kejora lagi.

4 dari 4 halaman

Karena Anak

Diberitakan sebelumnya, alasan terkuat Lesti untuk mencabut laporan ini adalah karena anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih.

"Alasannya anak saya, mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya, dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada saya dan keluarga, dan InsyaAllah, ayah dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi," kata Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.