Sukses

Lesti Kejora Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Dia Bapak dari Anak Saya

Lesto Kejora telah mencabut laporan KDRT yang diduga telah dilakukan oleh Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait masalah hukumnya dengan Rizky Billar. Seperti diketahui, Lesti Kejora telah mencabut laporan terhadap Rizky Billar.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin serta ayahanda Lesti yaitu Endang Mulyana, Lesti menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah memproses laporannya.

Namun atas dasar beberapa alasan, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT tersebut. 

"Tetima kasih banyak, dari mulai saya lapor sampai proses berjalan, Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Anak

Alasannya, tak lain dan tak bukan adalah karena putranya, Muhammad Leslar Al Fatih. Lesti menyebut bahwa bagaimana pun, Rizky Billar adalah ayah dari anaknya

"Alasannya, anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah di udah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya," kata Lesti Kejora lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harapan Lesti

Lesti Kejora berharap dari kejadian ini sang suami bisa berubah. Ia juga menyatakan sudah memaafkan kesalahan Rizky Billar yang sudah dilakukannya.

"Insyaallah keluarga saya memaafkan suami saya dan harapannya Rizky Billar bisa berubah. Yakin, beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian. Belau juga meminta maaf ke orangtua saya. Dan orangtua saya memaafkan," kata Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Ayah Memaafkan

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang ayah. Ia menyatakan sudah memberi maaf kepada Rizky Billar.

"Alhamdulillah kemarin pas saya sampai, langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa orang salah bagaimana pun saya memaafkan," ujar ayah Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.