Sukses

Bruno Mars Umumkan Silk Sonic Mundur dari Grammy Awards 2023

Bruno Mars mengumumkan ia dan sang rekan duet menarik album An Evening With Silk Sonic dalam penjurian di ajang penghargaan Grammy Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta Masuk sebagai nominasi Grammy Awards tentu menjadi impian banyak musisi, tapi beda dengan Silk Sonic tahun ini. Bruno Mars, salah satu personal duo ini, mengumumkan bahwa mereka menarik album An Evening With Silk Sonic dalam penjurian di ajang penghargaan prestisius di bidang musik tersebut.

"Kami benar-benar mengerahkan segenap kemampuan dalam album ini, tapi Silk Sonic dengan anggun, rendah hati--dan yang paling utama--secara seksual, mundur dari memasukkan album kami pada tahun ini,” begitu pelantun “Leave the Door Open” seperti diwartakan E! News, Jumat (14/10/2022).

Rekan duet Anderson .Paak ini menambahkan, “Kami berharap bisa ikut merayakan tahun musik yang hebat ini dengan semua orang dan ikut serta dalam pestanya. Terima kasih telah mendukung Silk Sonic berkembang."

Duo ini kemudian mengungkapkan alasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Pemanis

Rupanya bagi mereka, musik Silk Sonic yang telah diterima khalayak sudah merupakan pencapaian luar biasa. "Andy, aku, dan semua orang yang mengerjakan proyek ini, menang saat dunia bereaksi terhadap ‘Leave the Door Open'," tuturnya.

“Semua yang lainnya hanya pemanis saja,” Bruno Mars menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sejak debut dengan “Leve the Door Open” pada 2021, grup ini sudah memenangkan empat piala Grammy pada perhelatan tahun 2022. Termasuk kategori Song of the Year.

“Kami berterima kasih kepada Grammy karena mengizinkan kami tampil di platform mereka - tidak hanya sekali tapi dua kali-dan memberi kami penghargaan pada perhelatan yang lalu," kata Bruno Mars di pengujung pernyataannya.

4 dari 4 halaman

5 Februari 2023

Sementara itu, daftar nomine Grammy Awards ke-65 akan digelar 15 November 2022. Malam puncak penghargaannya dijawalkan digelar di Los Angeles, pada 5 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.