Sukses

Gong Hyo Jin Pamer Cincin Kawin dan Jam Mewah Kembar Bareng Kevin Oh, Umumkan Status Baru dengan Bangga

Liputan6.com, New York - Gong Hyo Jin kini menyandang status baru, sebagai istri Kevin Oh. Meski sudah membagikan kabar bahagia ini lewat agensi, ia masih mengirit-irit potret bahagia yang ia bagikan untuk publik.

Dalam unggahan di akun Instagram pada Kamis (13/10/2022), misalnya. Ia membagikan potret pernikahan bersama sang suami, tapi tanpa menyertakan wajah mereka.

Potret tersebut memperlihatkan tangan kedua pengantin yang bertemu, juga kemilau cincin di jari manis. Sementara di pergelangan tangan, mereka terlihat mengenakan jam tangan mewah merek ternama Swiss kembar.

Meski tak tampak paras wajahnya, aktris drakor When The Camellia Blooms ini terlihat tersenyum semringah. Sementara Kevin mengecup jari manis sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Just Married

Di kolom caption Gong Hyo Jin melampirkan satu kalimat singkat berbahasa Inggris yang menandakan ia baru saja beralih status pernikahan.

J U S T M A RR I E D !” tulisnya.

Ini adalah unggahan kedua Gong Hyo Jin terkait pernikahan. Sebelum mengucap janji sehidup semati dengan Kevin, ia sempat membagikan potretnya bersiap menuju prosesi ini. “My one and only..i’m ready!” tulisnya kala itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

11 Oktober

Seperti diketahui, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menikah di New York, Amerika Serikat, pada 11 Oktober waktu setempat. Dikabarkan pula bahwa sejumlah sahabat Gong Hyo Jin hadir dalam pernikahan yang digelar secara privat ini.

Dua di antaranya, adalah Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won.

4 dari 4 halaman

Hubungan Terungkap Awal April

Hubungan Gong Hyo Jin dengan penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang lebih muda 10 tahun darinya ini, terungkap ke publik pada awal April.

Sehari sebelumnya, atau pada 31 Maret, isu bahwa Gong Hyo Jin akan segera menikah berembus kencang. Kala itu ia menangkap buket bunga yang dilemparkan Son Ye Jin dalam pernikahannya. Kala itu, pihak agensi membenarkan keduanya menjalin hubungan, tapi masih tutup mulut soal rencana pernikahan pasangan ini.

Barulah pada Agustus 2022, pihak agensi berani menyatakan pasangan ini akan menikah pada Oktober 2022.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS