Sukses

Terungkap, Rizky Billar Sudah Talak Satu Lesti Kejora

Rizky Billar menalak Lesti Kejora saat keduanya ribut besar.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar ternyata sudah mengucapkan talak satu kepada istrinya Lesti Kejora. Hal itu terjadi saat keduanya ribut besar. Kabar ini terungkap dari mulut pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung.

Diungkapkan oleh Adek, Rizky Billar sudah menalak satu Lesti saat mereka bertengkar hebat. Setelah menalak, Billar merasa hal tersebut bisa langsung diperbaiki dengan berhubungan suami istri. 

"Jadi jam 5 ribut kan lagi, ngamuk lagi Lesti. Klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri. Ketika dia (Billar) menuju kamar mandi kan (Lesti) ngamuk terus nih, 'Oke, kakak talak satu kamu'," ujar Adek seperti dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News, seperti dilihat Minggu (9/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi

Setelah Billar menjatuhkan talak, Lesti menurut Adek jadi sangat emosi. Pedangdut itu menarik kerah suaminya, hingga kalung yang dikenakan Billar terputus. 

Nah, hal ini pula yang membuat Rizky Billar reflek. Dari cerita Adek, mengungkap saat menepis itulah membuat Lesti sampai jatuh terbanting, bukan dibanting seperti pemberitaan sejauh ini.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran

Kembali ke talak satu. Insiden itu rupanya membuat Billar penasaran dengan efeknya. Adek bercerita kliennya itu kemudian browsing di internet soal dampak dari jatuhnya talak satu dari mulut suami. 

 

4 dari 4 halaman

Gugur

Dari hasil browsing, Billar mengetahui nantinya dengan berhubungan suami istri, talak tersebut bisa gugur.

"Jam 8 bangun, Rizky juga liatin browsing, boleh talak satu kita berhubungan suami istri selesai, karena masih talak satu. Diceritakan pada istrinya dan mereka sudah baikan. Mereka berhubungan, biasa kan suami istri melakukan hubungan setelah ribut itu," kata Adek.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.