Sukses

Lesti Kejora Sudah di-BAP Polisi Terkait Kasus Dugaan KDRT oleh Rizky Billar

Lesti Kejora tidak melakukan BAP di Polres Jakarta Selatan, melainkan tim penyidik yang mendatanginya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang menyeret Rizky Billar saat ini sudah diproses kepolisian. Rizky Billar semula dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis (7/10/2022).

Namun karena beberapa alasan, Rizky Billar tak memenuhi panggilan tersebut dan meminta pemeriksaan ditunda ke pekan depan. Sehari setelahnya, giliran Lesti yang melakukan BAP.

Namun Lesti Kejora tidak melakukan BAP di Polres Jakarta Selatan, melainkan tim penyidik yang mendatangi Lesti Kejora. Alasannya adalah karena kondisi kesehatan Lesti Kejora.

"Udah (di-BAP) tadi jam 11 (Jumat siang)," kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi wartawan pada Jumat (7/10/2022) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jemput Bola

Sayangnya, tim kepolisian tidak mengungkap di mana BAP tersebut dilaksanakan. Yang pasti, penyidik sudah mendapatkan keterangan dari Lesti Kejora.

"Iya kita jemput bola. Pokoknya dia udah diperiksa," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Keterangan

Dari kabar yang beredar, Lesti Kejora akan berangkat umrah. Oleh karenanya, tim kepolisian bertindak cepat untuk mendatangi Lesti Kejora agar segera mendapat keterangan terkait kasus dugaan KDRT ini.

"Dia kan juga kita kan butuh keterangan dia biar kita yang ke sana karena kan kondisi dia begitu. Pokoknya sudah diperiksa penyidik jemput bola," tambah Nurma Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Panggilan Kedua

Sementara untuk Rizky Billar sendiri, pihak kepolisian melakukan panggilan kedua. Dijadwalkan, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan pada Kamis 13 Oktober 2022.

Jika dalam pemanggilan kedua itu Rizky Billar tidak hadir juga, maka akan dilakukan penjemputan paksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.