Sukses

Tantri Kotak Spill Alasan Blokir Instagram Posan Tobing

Liputan6.com, Jakarta Posan Tobing beberapa waktu lalu memantik perseteruan dengan mantan bandnya, Kotak Band. Posan Tobing meluapkan kekecewaannya soal hak royalti yang tak ia dapatkan selama 11 tahun hengkang.

Posan Tobing kemudian mengungkapkan unek-uneknya itu lewat sebuah unggahan video di TikTok. Dalam videonya, ia mengaku terpaksa membuat akun TikTok lantaran akun Instagram-nya diblokir oleh Tantri dan Cella Kotak.

Tak berselang lama, Tantri Kotak akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Tantri Kotak tak menyangkal bahwa dirinya memang memblokir Posan Tobing.

Namun hal itu dilakukannya bukan karena tanpa alasan. Tantri Kotak memblokir Instagram Posan Tobing lantaran saat itu ia ingin fokus dengan kondisi kesehatan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Ayah

"Nah ini ngomong-ngomong perihal tentang blok-membloknya. Sejujurnya memang kami itu memblok bang Posan itu setelah bang Posan memposting cuitan menyerang kami gitu ya," kata Tantri Kotak di Instagram-nya pada Jumat (7/10/2022).

"Jadi memang kondisi kalau saya menjabarkan kondisi saat ini. Orang tua saya itu sedang satu bulan lah satu bulan belakangan ini orang tua saya itu sudah keluar masuk. Jadi konsentrasi saya tuh sudah pasti terfokuskan untuk orang tua saya gitu," kata Tantri Kotak.

 

3 dari 4 halaman

Konser

Tak hanya itu, Chua Kotak juga menambahkan bahwa personel yang lain juga tengah disibukkan dengan agenda konser Kotak Band yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Bahkan kita pun juga lagi fokus sama kerabat kotak dan juga konser yang akan kita jalankan konser hantam 18 tahun itu gitu. Kita juga kan sebagai ibu ya, kita sebagai ibu, jadi memang kalau kita balikin ya semua, kita balikin, kalau misalnya teman-teman menjadi kita, apa yang kalian lakukan?" kata Chua Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Masih Berteman

Terakhir, Tantri Kotak menegaskan bahwa meskipun ia memblokir Posan Tobing di media sosial, namun pada kenyataannya ia masih menganggap Posan sebagai teman sekaligus abangnya sendiri.

"Dan sebenarnya kalau ngomongin blok ini, kami itu hanya ngeblok sebatas sosial media gitu ya, kalau misalkan bang Posan inget, Tahun 2013 saya dan juga mas Aldi selaku manajer kotak pernah sowan datang ke rumah bang Posan bertemu dengan orang tua bang Posan. Dan sampai detik ini pun kita juga masih berhubungan baik. Kita masih WhatsApp-an gak ada yang berubah, nomor telepon masi sama alamat masih sama, bahkan manajemen kami pun masih samajadi tidak kesulitan untuk bisa berhubungan sama kami gitu," beber Tantri Kotak.

"Kami juga bukan kacang yang lupa pada kulitnya gitu. Kita juga masih mengingat sekali gitu siapa yang berjasa buat kita, bagaimana proses kita dulu gitu dari 2004 sampai sekarang," timpal Chua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS