Sukses

Fasilitas Hiburan dan Gaya Hidup Jadi Perhatian Utama Damai Putra Group Kembangkan Catha Rempoa

Damai Putra Group optimis melakukan ekspansi ke area baru yakni di Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan pasar dan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian serta investasi berkualitas.

Damai Putra Group selalu percaya bahwa dukungan dan kolaborasi dengan para stakeholder dapat membantu mewujudkan visi perusahaan sebagai properti yang dikagumi di Indonesia.

Di tahun 2022 ini merupakan tahun kebangkitan di sektor properti sehingga Damai Putra Group optimis melakukan ekspansi ke area baru yakni di Tangerang Selatan.

"Kami mengamati trend indeks property Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respon positif dari pasar”, ungkap Monique Hardjoko GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, melalui keterangan tertulis, Jumat, 7 Oktober 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wilayah Paling Diminati

Tangerang Selatan menjadi pilihan Damai Putra Group dalam melakukan inovasi dan pengembangan karena Tangerang Selatan masih menjadi wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama milenial dan keluarga muda.

Ada beberapa kawasan di Tangerang Selatan yang mempunyai demand cukup tinggi salah satunya di Ciputat yang merupakan lokasi proyek baru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

 

3 dari 4 halaman

Lokasi Strategis

Tangerang Selatan merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan instrastruktur transportasi. Lokasi yang strategis serta banyaknya pilihan akses dengan berbagai moda transportasi umum seperti MRT, KRL dan Toll semakin mempermudah mobilitas para penghuninya.

Catha Rempoa proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group berlokasi strategis di Ciputat Timur Tangerang Selatan dengan banyak kemudahan akses transportasi salah satunya hanya 7 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus.

 

4 dari 4 halaman

Fasilitas Hiburan dan Gaya Hidup

Dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat dan bugar kaum milenial dan keluarga muda. 

Dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boomgate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.