Sukses

Pengumuman dari Kaesang Pangarep: Aku Akhir Tahun Nikah sama Orang Yogyakarta, Mataram Is Love

Liputan6.com, Jakarta Tanda-tanda Presiden Jokowi bakal mantu kali ketiga makin jelas. Kaesang Pangarep terang-terangan bilang akan nikah akhir tahun. Bahkan, ia menyebut calon istrinya orang Yogyakarta.

Pengumuman bahagia ini disampaikan adik Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitter terverifikasinya, Senin (3/10/2022), ketika mengomentari dunia sepak bola Indonesia.

Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian ‪@persisofficial ‪@PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran,” Kaesang Pangarep mencuap.

Nuansa manis sekaligus romantis makin kentara ketika calon suami Erina Gudono mengakhiri cuitan dengan menyematkan tagar Mataram Is Love. Mataram adalah Cinta.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Simbol Perdamaian

Cuitan ini langsung direspons Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Putra sulung Jokowi menyebut pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nantinya jadi simbol perdamaian.

Terima kasih atas kontrobusi besar Anda. Pernikahan ini adalah simbol perdamaian antara Persis dengan PSIM Jogja,” bintang film Sesuai Aplikasi mencuit dengan huruf kapital.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disambut Riuh

Twit Kaesang Pangarep berisi pengakuan akan nikah di akhir tahun disambut riuh warganet +62. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Selasa (4/10/2022), ribuan orang menyukai ini.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming membenarkan Kaesang Pangarep akan melepas masa lajang di pengujung 2022. Terkait detail lokasi dan tanggal, ia enggan membocorkan kepada jurnalis.

 

4 dari 4 halaman

Brajamusti dan Pasopati

Ratusan warganet lantas merespons kabar bahagia dari “Kak” Kaesang. “Undang perwakilan brajamusti sama pasopati beberapa orang mas? Nanti foto bareng simbolis perdamaian,” oceh @cera****.

Yo, yen iso undangen persis fans ro PSIM fans yo sang, ben guyub rukun e soyo kwentel (Kalau bisa undang juga fans Persis dan PSIM ya, biar guyup dan makin kental persaudaraan),” akun @hendy**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.