Sukses

Steffy Burase Ajak Masyarakat Minum Kopi Sebelum Berolahraga

Steffy Burase membuat event Djakarta Coffee’s Run.

Liputan6.com, Jakarta Model Steffy Burase memperkenalkan budaya meminum kopi sebelum berolahraga. Hal itu dianggap baik untuk kesehatan. Sampai akhirnya membuat event bertajuk Djakarta Coffee’s Run.

"Jadi tadi Matias Ibo dalam coaching clinic mengatakan bahwa minum kopi sebelum olahraga banyak manfaatnya, salah satunya bisa meningkatkan performance saat berolah raga," ujar Steffy Burase di Kuningan City, baru-baru ini.

Dalam acara yang yang diikuti 350 peserta dan dimeriahkan band Pilotz dan The Orion Band tersebut, kata Steffy merupakan pre event penyelenggaraan Djakarta Coffee’s Run 2023 yang akan berlangsung pada 11 Maret 2023 mendatang.

"Hari ini kita lagi woro-woro untuk Jakarta Coffee’s festival 2023 jadi kita ramaikan dengan Coffees Run, kenapa?, Karena banyak sekali komunitasnya. Melalui komunitas dan jajaran yang luas, jadi kita adakanlah Jakarta Coffee’s Run Road To Djakarta Coffee’s Run 2023 bulan Maret mendatang,” kata Steffy Burase selaku ketua panitia usai acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Berbagai Jenis Kopi

Nantinya, Djakarta Coffee’s Run 2023 akan menghadirkan berbagai jenis kopi di Indonesia dan mengundang berbagai komunitas pelari.

"Jadi tag linenya I Run For The Coffee At The Finish Line, jadi aku lari untuk mendapatkan kopi di garis finis," kata Steffy.

 

3 dari 3 halaman

Sangat Dukung

Sementara itu, Teuku Edwin yang hadir sebagai host dalam acara tersebut sangat mendukung acara tersebut. Terlebih misi dari acara untuk mengangkat kopi lokal, yang mana Edwin juga seorang penjual kopi

“Yang pasti pada Maret nanti kita akan tampilkan kopi-kopi lokal. Sebenarnya kopi-kopi yang kita beli dari luar negeri merupakan kopi yang berasal dari Indonesia,” ucap personel Duo Super Bejo itu.

“Jadi kita sebenarnya untuk mengangkat awareness masyarakat untuk mencintai produk lokal, kopi-kopi Indonesia. Bertepatan dengan hari ini yang bertepatan hari kopi internasional dan hari kamis hari kopi Nasional, dimana impian kita itu bisa mengumpulkan jajaran pengusaha kopi Indonesia, agar bisa menyalurkan cita rasa dan memberikan kesadaran, sudahlah kopi Indonesia aja pokoknya,” pungkas Steffy seraya mengucap terima kasih kepada Pegadaian Indonesia, Erol Perkasa Mandiri, Coffee's B dan beberapa pihak yang sudah mendukung acaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.