Sukses

Pesan Mengharukan Rizki DA untuk Lesti Kejora, Segera Pulih dan Bersemangat Untuk Bangkit

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas mendengungkan tagar #Kami Bersama Lesti tak lama setelah Lesti Kejora dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Jakarta akibat mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Pelaku KDRT diduga suaminya sendiri, Rizky Billar. Terbaru, dukungan untuk Lesti Kejora datang dari sang mantan kekasih, Rizki DA. Bersama Ridho DA, ia mengunggah sejumlah foto kenangan bareng Lesti.

Salah satunya, menampilkan mereka bertiga mengenakan baju serbaputih. Lesti Kejora di tengah tersenyum lebar, sementara Rizki DA dan Ridho DA mengapit dengan baju koko putih dan peci hitam.

Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah,” tulis Rizki DA menyertai lima foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (2/10/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Karena Allah Sayang

Setelahnya, Rizki DA mengingatkan bahwa hidup tak luput dari cobaan dan ujian. Ia beropini setidaknya ada tiga alasan mengapa Sang Khalik mendatangkan hal pahit dalam hidup manusia.

Karena Allah sayang. Karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi. Karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” penyanyi kelahiran Medan, 3 Februari 1997 menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Segera Pulih

Setelahnya, Rizki DA melayangkan tagar Kami Bersama Lesti sembari menyemangati pelantun “Tirani” yang masih dirawat intensif di rumah sakit. Ia percaya Lesti Kejora mampu bangkit.

#KamiBersamaLesti. Segera pulih, semangat untuk Bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua,” penyanyi bernama asli Rizki Syafaruddin Hasibuan mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Kami Bersama Lesti

Rizki DA menambah panjang daftar selebritas yang terang-terangan mengirim doa dan dukungan untuk Lesti Kejora. Inul Daratista meng-unfollow Rizky Billar. Soimah menggemakan tagar #KamiBersamaLesti.

Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan, buang jauh2, kubur sedalam2nya sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu,” cuitnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.