Sukses

Dewi Perssik Dapat Restu dari Ibunda Nge-host Bareng Aldi Taher

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini terlihat kompak bersama sang mantan suami, Aldi Taher. Mereka menjalani pekerjaan bersama yaitu sebagai host salah satu program acara televisi. 

Namun, tidak banyak yang tahu alasan Dewi Perssik mau mengisi program acara itu bersama sang mantan. Dalam kanal Youtube Trans TV Official, ia membeberkan alasannya. 

"Mas Aldi itu kalau ke mana-mana selalu pamitan sama ibunya. Makanya aku mau satu program sama beliau. Karena aku lihat ini laki-laki yang berbakti sama orangtua," ungkap pemilik Goyang Gergaji, belum lama ini. 

Ibunda Dewi Perssik, juga rupanya masih mengingat kebaikan Aldi Taher. Selain itu, Mamine juga memiliki alasan merestui Aldi Taher meminang putrinya kala itu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Alasan Ibunda

"Aldi Taher ini baik kepada orangtua, sopan, akhlaknya selalu dipakai dengan orangtua, itu yang membuat orangtua mau senyum kalau ketemu dia," ujar Mamine, sapaan ibunda Dewi Perssik. 

Lebih lanjut, Mamine juga menceritakan alasannya dahulu mengizinkan sang putri dipinang oleh Aldi. "Sebagai orangtua aku selalu mendoakan dengan siapapun anakku, apalagi dengan suaminya, harus baik, ini (Aldi Taher) baik dengan orangtua," ujar Mamine.

Kendati demikian, Mamine mengungkapkan tidak pernah ikut campur urusan rumah tangga mereka dulu.

3 dari 4 halaman

Mengenang Masa Lalu

Dewi Perssik terhibur dengan cerita masa lalu hubungan mereka. Sampai-sampai pesinetron Mimpi Manis ini meminta Aldi Taher memperagakan saat dulu Aldi meminta izin untuk meminang diva dangdut itu.

"Mamine aku mau melamar Cute. Aku dulu manggilnya Cute, terus Mamine bingung Cute siapa, aku jawab maksudnya Dewi, Mamine. Papine bilang, yo wes kalau kamu ini, insyaAllah kita sebagai orangtua mendukung, karena yang namanya rezeki, jodoh, maut kan Allah yang ngatur. Akhirnya alhamdulillah lamaran aku diterima," ujar Aldi Taher. 

 

4 dari 4 halaman

Dahulu Masih Cinta

Tidak sampai di situ, Dewi Perssik juga bertanya bagaimana tanggapan Mamine tentang perceraian dengan Aldi. "Waktu cerai ini minta maaf lewat telepon, 'Saya sebenarnya berat' katanya (Aldi), langsung saya jawab ya memang jodoh di tangan Allah, ya sudah" ungkap Mamine. 

Sebenarnya Aldi Taher juga mengaku dahulu saat cerai masih cinta, tetapi Aldi nakal. "Banyak perempuannya," ungkap Mamine.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.