Sukses

Billy Syahputra Santai Tanggapi Kabar Dilaporkan Robby Shine Terkait Kasus Dugaan Penghinaan

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra, baru-baru ini dilaporkan Robby Shine atas dugaan penghinaan. Dijelaskan Robby, bahwa Billy telah melontarkan kata-kata tidak pantas kepada istrinya, Natasya Shine, sebanyak tiga kali.

Lantaran adik mendiang Olga Syahputra dianggap tak meminta maaf, disjoki ini pun melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan. Sayangnya, hingga kini mantan kekasih Amanda Manopo tak juga angkat bicara.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ayu Ting Ting, Selasa (27/9/2022), Billy kembali ditanya terkait masalah tersebut. Ayu meyakini bahwa Billy tak melakukan hal tersebut.

"Elo kenapa bisa begitu? Masalahnya apa sebenernya? Kan enggak mungkin, kan gue kenal elo, masa iya elo begitu?" pelantun "Alamat Palsu" ini memberondong pertanyaan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Tak Cari Kebenaran

Billy Syahputra pun mengakui pernyataan yang diungkapkannya ini bukan karena dirinya ingin mencari kebenaran di hadapan publik.

"Gue enggak usah panjang kali lebar, intinya gue enggak cari kebenaran. Gue ngomong sejujur-jujurnya terserah orang percaya apa enggak," ungkapnya dengan nada santai.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Elo Percaya?

Billy pun menanyakan kepada Ayu Ting Ting yang sudah mengenalnya lebih lama, apakah percaya akan perbuatannya yang dianggap menghina seseorang?

"Kita ngomong secara logis ya, gue enggak secara detail kalian bisa mencerna atau enggak. Bu Ayu, kalau gue punya kelainan jiwa, dan gue ngatain orang secara membabi buta dengan kata kasar di depan umum itu mungkin hal yang wajar tak wajar. Tapi kan gue masih punya otak, gue masih punya akal gue masih waras tiba-tiba gue enggak kenal, baru kenal hari itu, gue ngatain sampai tiga kali, elo percaya?" tanya Billy.

4 dari 5 halaman

Sangat Sayang Perempuan

Ditegaskan Billy Syahputra, bahwa dirinya sangat menghargai perempuan.

"Perempuan yang melahirkan kita. Gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan. Gue sama perempuan sangat sayang, apalagi gue dibilang ngatain istri dia itu enggak sih. Tapi terserah sih orang percaya atau enggak," bebernya beri penjelasan.

5 dari 5 halaman

Laporan

Laporan Robby Shine terkait kasus dugaan penghinaan terhadap istrinya yang dilakukan Billy Syahputra di Polres Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2022 lalu teregister dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Masalah berawal dari kejadian, Robby dan istri yang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Billy Syahputra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.