Sukses

Billy Syahputra Pilih Nyicil Perabotan Rumah Ketimbang Cari Pacar Baru

Setelah penantian yang cukup panjang, rumah baru Billy Syahputra akhirnya selesai direnovasi

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian yang cukup panjang, rumah baru Billy Syahputra akhirnya selesai direnovasi. Adik kandung Olga Syahputra membangun rumah 3 lantai yang berkonsep modern klasik.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar mengatakan, saat ini ia masih mencicil beberapa perabotan rumahnya secara bertahap. Masih ada yang belum ia beli untuk menyempurnakan rumah barunya.

"Belum (isi rumah baru), masih santai aja. Masih beberapa yang belum diisi rumahnya. Iya nyicil pelan-pelan," ucap Billy Syahputra sditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

"Kayaknya udah 100 persen deh. Paling cuma beberapa doang yang memang harus perlu dimasukkin furniture yang belum dibeli," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Impian

Billy Syahputra menyebut rumah itu dibangun bukan untuk tempat dirinya menetap, melainkan hanya untuk beristirahat saja.

Kendati demikian, ini merupakan salah satu rumah impiannya. "Rumah buat kalau lagi syuting di daerah sana, kalau bisa istirahat di sana," tutur Billy Syahputra.

"Ya bisa dibilang ini impian juga buat gua," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Patokan

Meski rumahnya sudah jadi, namun Billy Syahputra masih berstatus jomblo setelah putus dari Amanda Manopo. Saat ditanya soal pendamping hidup, ia menyebut masih belum ingin terburu-buru.

"Enggak jadi patokan sih ketika gue punya rumah gue harus mencari pasangan. Kalau untuk pasangan buat saat ini gua itu kayak ya udah lah santai aja dulu," jelas Billy Syahputra.

"Kalau rumah mah investasi ya buat jangka panjang. Setidaknya udah punya sesuatu buat masa depan," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Keluarga

Keluarga besar tak juga pernah mempermasalahkan status Billy Syahputra saat ini. Mereka tak pernah menanyakan kapan Billy Syahputra segera naik pelaminan.

"Enggak pernah ditanya (soal nikah sama keluarga). Kalau keluarga gua sih nggak pernah nanya kayak kapan gua nikah gitu," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.