Sukses

Hailey Baldwin Siap Blak-blakan soal Tudingan Merebut Justin Bieber dari Selena Gomez

Hailey Baldwin mengaku banyak kebencian yang ditujukan kepadanya gara-gara spekulasi terkait Selena Gomez dan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin sudah empat tahun belakangan menyandang status sebagai istri Justin Bieber. Tapi ada sebuah spekulasi yang terus menghantuinya selama ini: bahwa ia merebut pelantun "Love Yourself" itu dari sang mantan, Selena Gomez.

Ia akhirnya bersuara atas tuduhan ini saat menjadi bintang tamu dalan acara Call Her Daddy. Dilansir dari E! News, Rabu (28/9/2022), dalam teaser acara ini, terungkap bahwa topik tersebut diawali saat host Alex Cooper melempar pertanyaan panas ini.

"Orang-orang terobsesi dengan hubungan [Selena dan Justin]," kata sang host. Ia lantas melanjutkan, "Apakah kamu pernah berhubungan asmara dengan Justin pada waktu bersamaan dengan [Selena]?"

Keponakan Alec Baldwin ini langsung paham dengan gosip apa yang dimaksud oleh sang host.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituduh Merebut

"Ini gila banget, aku benar-benar belum pernah membicarakan soal ini," kata wanita 25 tahun ini. Ia melanjutkan, "Banyak sekali kebencian yang berkelanjutan dari anggapan 'Oh, kamu merebutnya'."

Sayang teaser ini dipotong begitu Hailey hendak mengatakan apa yang ia nyatakan sebagai kebenaran. Tayangan ini sendiri baru akan disiarkan pada 28 September waktu setempat. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Jomlo

Di sisi lain, Hailey Baldwin sendiri sebenarnya pernah secara tidak langsung membahas spekulasi ini saat diwawancara dengan Ashley Graham pada 2020. 

"Orang-orang enggak tahu bahwa kami sudah ngobrol beberapa lama, sebelum kami kembali bersama...Beda dengan yang dipercaya banyak orang, dia sudah jomlo untuk beberapa lama dan aku juga, kami saat itu sedang memikirkan jalan hidup nantinya," kata Hailey kala itu. 

4 dari 4 halaman

Selena-Justin-Hailey

Seperti diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber sempat menjalani hubungan putus-nyambung selama sekitar delapan tahun. Mereka kembali terlihat lengket pada 2017, tapi hubungan mereka kembali ambyar pada awal 2018.

Bulan Juni tahun yang sama, Justin Bieber mulai tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Hailey Baldwin. Keduanya pernah dirumorkan dekat pada 2014 silam.

Akhirnya pada Juli 2018, Justin Bieber melamar Hailey, hanya dalam hitungan bulan setelah putus dari Selena Gomez. Penyanyi asal Kanada ini diketahui melamar sang kekasih saat sedang berlibur di Bahamas. September 2018, keduanya diketahui melepas masa lajang di kantor catatan sipil New York City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.