Sukses

Sinopsis Nanny McPhee Returns, Kisah Keluarga Kecil Inggris dan Pembantu Super

Nanny McPhee Returns, atau yang dikenal juga sebagai Nanny McPhee and the Big Bang, merupakan film keluarga yang dirilis pada 2010.

Liputan6.com, Jakarta Film Nanny McPhee Returns akan ditayangkan di GTV. Film yang dibintangi Emma Thompson ini akan diputar pada Selasa, (27/9/2022) pukul 23:00 WIB, tepat setelah pemutaran serial Anak Jalanan: A New Beginning.

Nanny McPhee Returns, atau yang dikenal juga sebagai Nanny McPhee and the Big Bang, merupakan film keluarga yang dirilis pada 2010. Film berdurasi 109 menit ini disutradarai oleh Susanna White.

Film ini merupakan sekuel dari Nanny McPhee yang dirilis pada 2005 silam. Selain Emma Thompson, film ini dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal, Ralph Fiennes, Maggie Smith, Ewan McGregor dan Asa Butterfield.

Film bergenre drama komedi ini menyajikan cerita keluarga yang sangat menyentuh. Berisi penuh nilai pendidikan yang dapat digali. Berikut ini sinopsis Nanny McPhee Returns.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Berantakan

Bercerita mengenai keluarga Green, yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan peternak. Karena penuh utang sang ibu, Isabel Green (Maggie Gyllenhaal), dibuat bingung apa harus menjual sawahnya atau tidak.

Keadaan keluarga tersebut makin berantakan dengan sikap tiga anaknya yang sering berbuat onar. Kelakuan mereka semakin menjadi-jadi saat dua sepupu mereka yang berasal dari kota datang menghampiri.

3 dari 4 halaman

Pengasuh Militer

Saat keadaan seperti inilah Nanny McPhee (Emma Thompson) datang untuk membantu. Nanny McPhee yang mengaku sebagai seorang pengasuh militer itu berjanji akan membuat kelima anak-anak itu berhenti berbuat onar.

Kehadiran Nanny McPhee ini tentu tidak disukai kelima anak itu. Mereka bersama-sama mencoba menggangu Nanny McPhee untuk mengusirnya. Namun semua rencana gagal dan malah berbalik kepada mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

Ayah

Pada akhirnya, Nanny McPhee berhasil merapikan berbagai masalah yang dibuat kelima anak-anak itu. Dia juga memberikan berbagai pelajaran hidup berharga dan membuat mereka sadar mengenai kondisi keluarga mereka.

Saat kehidupan keluarga itu mulai membaik, tiba-tiba datang kabar buruk lain. Melalui telegram, Rory Green (Ewan McGregor), ayah mereka yang bekerja sebagai seorang tentara, diberitakan tewas saat sedang bertugas.

Mendengar hal ini, salah satu anak, Norman (Asa Butterfield), tidak percaya dengan berita itu dan meminta bantuan Nanny McPhee. Apakah Norman akan mendapatkan berita lain yang lebih baik atau memang benar ayahnya telah tewas? Bagi yang tertarik untuk mengetahuinya, bisa cari jawabannya secara langsung dari film keluarga Nanny McPhee Returns.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.